Yuk, Ke Bioskop! Ini Daftar 12 Film Indonesia yang Tayang April 2019

Selasa, 02 April 2019 | 10:00
Kolase

HAI-Online.com - Selamat datang di bulan April! Buat kalian para Cinephile, bulan April mungkin jadi yang kalian tunggu-tunggu nih. Wajar aja, ada 2 film superhero yang bakal hadir bulan ini; Shazam! dan Avengers: Endgame.

Eits, tapi bulan April nggak cuman tentang 2 film itu lho. Film Indonesia yang tayang di bulan April ini juga nggak sembarangan dan harus banget lo tonton di bioskop. Nah, berikut HAI kasih list film Indonesia yang bakalan tayang bulan ini:

Lukisan Ratu Kidul

Awal bulan April kita langsung disambut sama film horor nih, sob. Disutradarai sama Ginanti Rona, film Lukisan Ratu Kidul berkisah soal Dimas yang liburan sama keluarganya di rumah warisan ayahnya. Tapi, di sana mulai muncul berbagai kejadian mistis gara-gara lukisan Nyi Roro Kidul yang ada di sana.

Dibintangi sama Ussy Sulistiawaty, Teuku Zacky, Wafda Saifan Lubis, dan lain-lain. Lukisan Ratu Kidul akan tayang pada 4 April nanti.

Mantan Manten

Film produksi Visinema Pictures ini bercerita tentang Yasnina yang tiba-tiba batal nikah. Yasnina pun harus jadi asisten seorang dukun manten di sebuah villa di pedalaman. Dibintangi sama Atiqah Hasiholan, Arifin Putra, Tutie Kirana, dan Tyo Pakusadewo, film Mantan Manten ini bakal tayang 4 April mendatang.

Baca Juga : Emirates Bakal Luncurkan Taksi Drone di Dubai pada 2020. Cuma April Mop?

Melodylan

Film drama remaja hadir lagi nih, sob. Kali ini berjudul Melodylan dan dibintangi sama Devano Danendra dan Aisyah Aqilah Azhar. Bercerita tentang Melody yang harus pindah sekolah dan tiba-tiba dia bertemu murid cool dan biang masalah bernama Dylan.

Bumi itu Bulat

Film Bumi itu Bulat bukan tentang teori flat earth kok, sob. Tapi tentang Rahabi, seorang remaja yang membentuk grup akapela bersama sahabat-sahabatnya bernama Rujak Akapela. Ia ingin grup akapelanya sukses dan bisa membiayai kuliahnya. Menarik banget kan? Bumi itu Bulat bakal tayang pada 11 April mendatang.

Ave Maryam

Film yang punya sinematografi cantik ini adalah film soal cinta terlarang, tragis ya? Tentang suster Maryam, seorang biarawati yang bertugas mengurusi suster-suster yang sudah sepuh. Dia bertemu dengan Romo Yosef, seorang pastor yang pintar main musik dan bisa membuat suster Maryam jatuh hati.

Membuat Maryam bimbang, bertahan sama sumpahnya atau memilih cinta pada Romo Yosef. Dibintangi sama Maudy Koesnaedi, Chicco Jericho, Tutie Kirana, Olga Lidya, dan Joko Anwar, Ave Maryam tayang di bioskop pada 11 April mendatang.

Sunyi

Film horor lainnya di bulan April adalah Sunyi yang diadaptasi dari film Korea Selatan, Whispering Corridors. Bercerita tentang Alex yang sering dibully di sekolahnya, dan suatu saat seniornya maksa dia untuk melakukan pemanggilan arwah. Dan sejak itu satu per satu nyawa melayang secara mengerikan.

Dibintangi sama Amanda Rawles, Angga Yunandaa, Teuku Ryzki, dan Arya Vasco, Sunyi tayang pada 11 April mendatang.

Pocong The Origin

Film horor selanjutnya adalah Pocong The Origin, bercerita tentang Ananta, seorang pembunuh yang baru saja dieksekusi mati. Sasthi, putri Ananta satu-satunya harus mengantarkan jenazah untuk dikuburkan di kampung halamannya.

Dibintangi sama Samuel Rizal, Nadya Arina, Surya Saputra, dan Della Dartyan, film ini tayang di bioskop pada 18 April.

Kucumbu Tubuh Indahku

Film Kucumbu Tubuh Indahku ini bercerita tentang perjalanan hidup seorang penari bernama Juno di sebuah desa kecil di Jawa. Semua pengalaman yang Juno alami membuatnya memiliki sebuah perjalanan yang membawanya menemukan keindahan hidup.

Dibintangi sama Rianto, Muhammad Khan, Raditya Evandra, Sujiwo Tedjo, dan Teuku Rifnu Wikana, Kucumbu Tubuh Indahku akan tayang pada 18 April mendatang.

Police Evo

Akhirnya da film action nih, sob. Berjudul Police Evo, bercerita tentang Rian yang sedang melakukan penyamaran dalam misi khusus pemberantasan mafia narkoba. Keadaan makin rumit ketika tim Rian harus berhadapan sama sekelompok teroris yang menyandera 200 penduduk.

Dibintangi sama Raline Shah, Tanta Ginting, dan Mike Lucock, film ini bisa lo saksikan di bioskop mulai 18 April nanti.

Rumput Tetangga

Kali ini produksi dari RA Pictures, menceritakan tentang Kirana yang takut datang ke reuni SMA karena dia hanya seorang ibu rumah tangga. Tapi, gimana kalo dia bisa meraih cita-citanya selama ini tapi harus ngorbanin orang yang dia cintai?

Bisa lo saksikan mulai tanggal 18 April, film Rumput Tetangga dibintangi sama Titi Kamal, Gading Marten, Donita, Raffi Ahmad, Tora Sudiro, Kirana Larasati, dan Asri Welas.

Sekte

Film horor terakhir di bulan ini, adalah Sekte. Bercerita tentang Lia yang hilang ingatan pasca kecelakaan. Ia kemudian terbangun di sebuah bangunan besar yang terisolasi. Dan di lokasi tersebut Lia menemukan keanehan dari perkumpulan yang ada di sana.

Dibintangi sama Asmara Abigail, Derby Romero, Rizky Nazar, dan Gesata Stella, Sekte tayang pada 25 April mendatang.

27 Steps of May

Film garapan Ravi Bharwani ini udah sering tampil di berbagai festival film Internasional. 27 Steps of May bercerita tentang May yang mengalami trauma karena menjadi korban pelecehan seksual. Film ini menceritakan struggle May dalam mengalahkan traumanya itu.

Punya tema yang menarik banget, lo nggak bisa nih melewatkan film yang dibintangi sama Raihaanun, Lukman Sardi, Ario Bayu, dan Verdi Solaiman ini. Jangan lupa tonton di bioskop ya, tanggal 27 April nanti.

Nah, itu dia deretan film Indonesia yang bakal hadir di bioskop bulan April ini. Lo harus usahain untuk nonton film-film tersebut di bioskop ya, sob! Kita dukung industri film Indonesia, filmnya keren-keren, kan?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya