Prophets of Rage Bakal Manggung di Hodgepodge Superfest 2019, Ini Bocoran Line Up Pertama!

Rabu, 27 Maret 2019 | 16:31
Sobry/HAI

Prophets of Rage Bakal Manggung di Hodgepodge Superfest 2019, Ini Bocoran Line Up Pertama!

HAI-Online.com- Buat yang datang ke Hodgepodge edisi perdana, acara festival ini udah sukses ngobatin rindunya para hustlers Indonesia dengan membawa All Time Low manggung ke Jakarta.

Nah, festival multigenre Hodgepodge edisi kedua bakal punya kejutan dan line up baru yang cocok sekali untuk dinikmati oleh multi usia dan multigenre musik juga.
Tim program Hodgepodge superfest, Sandy Wardhana telah menjawab rasa penasaran, siapa saja sih line up yang bakal meramaikan hodgepodge tahun ini?
"Untuk fase pertama, bocoran line up yang bakal hadir adalah supergrup rap-rock asal Amerika, Prophets of Rage," ucapnya di acara preskon Hodgepodge Superfest 2019 pada Rabu (27/3) di The Hook restaurant, Jakarta.
Band yang beranggotakan Tim Commerford, Brad Wilk dan Tom Morello (Rage Againts the Machine & Audioslave), Chuck D dan DJ Lord (Public Enemy) serta B-Real (Cypress Hill) telah mengonfirmasi kehadirannya di Jakarta nanti.
"Band ini terbentuk di 2016 dan mereka udah punya album sendiri jadi bisa dengerin lagu-lagu barunya," kata Sandy lagi.
Nggak cuma Prophet of Rage, festival yang bakal kembali dihelat di lokasi yang sama dengan event sebelumnya yaitu Ecopark Ancol, Jakarta Utara juga siap menampilkan Snow Patrol (Irlandia Utara) yang membawa konsep akustiknya untuk keliling dunia, ada juga musisi asal Inggris, Phonny PPL dan Amber Bain atau yang lebih dikenal dengan The Japanese House juga mengonfirmasi kehadiran mereka.
Sementara untuk musisi lokal, Barasuara, Danilla, GAC dan Fourtwenty jadi bocoran line up pertama yang bakal ikut memeriahkan festival dengan venue di outdoor tersebut.
"Sengaja kita kejar ambience di Outdoor, juga umur yang campur, ada millennial dan mature juga. Harapannya festival baru ini bakal ada tiap tahun dan makin digemari banyak kalangan," timpal Dewi Gontja selaku Presiden Direktur PT. Java Festival Production.
Buat yang minat datang ke Hodgepodge 2019, siapin diri buat have fun di tanggal 31 Agustus - 1 September 2019 nanti. Adapun untuk tiket early bird sudah mulai dijual di website www.supermusic.id dengan harga Rp.200.000 per daily. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya