Viral, Curhatan Cowok yang Baru Diselingkuhin Pacarnya ke Driver Ojol

Rabu, 27 Maret 2019 | 15:22
Twitter / sahabat_ojol

Customer curhat ke driver ojol soal masalah percintaan.

HAI-Online.com -Kalian pernah nggak sih tiba-tiba dijadiin tempat curhat masalah percintaan, tapi sama orang yang nggak dikenal? Kalau pernah, berarti nasib kalian sama nih dengan salah seorang driver ojek online bernama Irfan Jamaludin.

Seperti yang dikutip HAI dari akun Twitter @sahabat_ojol, Irfan baru-baru ini dijadikan sebagai tempat curhat oleh salah satu customernya yang baru saja putus dengan sang kekasih karena diselingkuhi dengan cowok lain.

Semua bermula ketika si customer hendak mendatangi Irfan di lokasi penjemputan yang telah mereka tentukan sebelumnya, namun terhalang oleh hujan deras.

Menariknya, saat masihmenunggu hujan reda, Irfan mendapatkan curhatan dari si customer yang mengaku bahwa dirinya baru saja diputusin oleh pacarnya, melalui fitur chat dalam aplikasi ojek online.

Baca Juga : Sengaja DIbikin Dekil dan Buluk, Sneakers Gucci Seri Screener Dijual Rp 22 Juta

"Mas, saya habis diputusin cewek saya mas. Dia selingkuh mas. Bayangin aja mas, kamu liat cewk kamu di cafe sama cowok lain pegangan tangan," curhat si customer kepada Irfan.

Melihat curhatan tersebut, Irfan pun kemudian memberikan nasihat kepada customernya untuk nggak mengambil keputusan ketika sedang emosi karena hasilnya pasti nggak akan baik.

"Emosi boleh mas, tapi jangan pernah ambil keputusan dalam keadaan emosi, ntar hasilnya pasti nggak baik mas," jawab Irfan menanggapi curhatan si customer.

Selain itu, Irfan juga mengingatkansi customer harusnya bersyukur karena mengetahui bahwa ceweknya selingkuh saat lagi pacaran, belum lagidi luar sana masih banyak orang yang memiliki kisah jauh lebih parah.

"Tenang aja mas, masih banyak yang lebih parah lagi kok. Mending masih pacaran, daripada udah nikah lebih parah lagi to mas," tambah Irfan.

Wah, ada-ada aja ya sob! Kalau kalian sendiri gimana nih, pernah nggak sih curhat atau dicurhatin sama orang-orang yang nggak dikenal? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya