Sutradara Avengers: Endgame Bocorin Durasi Filmnya 3 Jam 2 Menit

Rabu, 27 Maret 2019 | 09:27
Marvel

Poster baru Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM - Penantian panjang untuk melihat aksi Avengers melawan Thanos di dalam film Avengers: Endgame sebentar lagi bakal sampai pada puncaknya. Ya, 26 April mendatang, film Marvel yang sangat dinanti itu bakal dirilis.

Membahas tentang durasi film-nya, kayaknya Avengers: Endgame bakal sangat lama. Apalagi kalau kita berkaca pada Avengers: Infinity War yang berdurasi sampai 2 jam 40 menit.

Kayaknya nggak mungkin, deh, Avengers: Endgame bakal lebih pendek dari itu. Pasalnya, masih banyak teka-teki yang belum terjawab.

Baca Juga : Mau Nonton Final Piala President eSport 2019 di GBK? Ini Segala Info Yang Perlu lo Tau

Baru-baru ini, situs AMC Theaters secara nggak sengaja membocorkan durasi resmi dari Avengers: Endgame, yakni 3 jam dan 2 menit.

Hal ini diungkap oleh Jeremy Conrad di Twitter. Beberapa waktu setelah ia mencuitkan hal tersebut di Twitter, AMC langsung menghapus durasi dari Avengers: Endgame.

Sebelumnya, memang sang sutradara, Joe Russo, sudah mengatakan kalau Avengers: Endgame bakal berdurasi setidaknya 3 jam.

"Durasi Avengers 4 saat ini masih pada durasi 3 jam. Kita lihat apakah durasi itu bakal bertahan," paparnya beberapa waktu yang lalu.

Ternyata, benar aja, durasi yang diucapkan oleh Joe bertahan hingga sekarang, dan para penggemar Marvel bisa lebih lama duduk di dalam bioskop untuk melihat aksi Avengers melawan Thanos! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya