Dream Job! Perusahaan Ini Tawarkan Rp 14 juta Untuk Yang Siap Marathon 20 Film Marvel

Senin, 25 Maret 2019 | 16:57
Cabletv.com

Marathon film-film Marvel dapat $1.000 dari Cabletv.com

HAI-online.com -FilmAvengers: Endgameyangditunggu-tunggu kini jaraknya cuma sekitar sebulan lagi sebelum rilis di bioskop.

Menyambut film yang ditunggu-tunggu ini, sebuah perusahaan penyedia jasa pencarian provider internet dan tv kabel, CableTV.com, menawarkan sebuah tantangan atau bisa dibilang sebagai pekerjaan impian bagi penggemar Marvel.

CableTV menawarkan hadiah $1.000 (sekitar Rp 14 juta) untuk marathon menonton 20 film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelum penayangan perdana Avengers: Endgame di bioskop. Ini nggak termasuk film Captain Marvel karena sampai saat ini masih tayang di bioskop.

"Apakahkau memiliki daya tahan seperti Iron Man?Keuletan Captain America?Waktu senggang Ant-Man?Kini CableTV.compunya satu misi untukmu: tonton semua 20 film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang telah dirilis sebelumnya secara berurutan, menuju ke pemutaran perdanaAvengers: Endgame2019 yang sangat dinanti-nantikan(26 April)."

Baca Juga : Terungkap, Ini Jumlah Bayaran Aktor Game of Thrones Per Episode

"Kandidat yang terpilih akan dibayar $ 1.000 tunai, ditambah banyak hadiah dari MCU untukmarathon40 jam lebih aksi-aksi superhero.Kami lemparkan Infinity Gauntlet — apakahkau siap menghadapi tantangan?" tulis Cabletv.com dalam situsnya.

Syarat yang diberikan untuk peserta tersebut selain seorangpenggemar berat Marvel adalah harus aktif juga dalam menggunakan media sosial.

Peserta tersebut nantinya diharapkan untuk melakukan live-tweet pengalaman marathon nonton film-film MCU saat itu, sambil men-tagCableTV.com (@CableTV, #CableTV).

Selain itu, syarat lain yang diperlukan adalah minimal harus berumur 18 tahun dan sayangnya hanya berlaku untuk warga negara Amerika Serikat saja.

Baca Juga : Review 'Friendzone': Rasanya Kejebak 10 tahun Jadi Temen Doang

Cabletv.com
Cabletv.com

Marathon film-film Marvel dapat $1.000 dari Cabletv.com

Peserta juga harus menuliskan esai 200 kata menjelaskan alasan mengapaia yangharus dipilih. Mereka harus menunjukkanpengetahuan tentangMCU mereka, sertadiizinkan juga untuk mengirim pesan video.

Selainuang tunai $1.000, peserta tersebut juga akan mendapatkan hadiah lain seperti 3 box set Blu-Ray MCU (Black Panther, Avengers: Infinity War, dan Ant-Man and the Wasp) dan lain-lain.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya