Noah Centineo Bakal Jadi Superhero He-Man di Masters of The Universe

Minggu, 24 Maret 2019 | 10:33
Pop Crush

Noah Centineo Bakal Jadi Superhero He-Man di Masters of The Universe

HAI-Online.com – Setelah banyak dikagumi cewek-cewek millennial di film Netflix To All the Boys I’ve Loved Before, peran Noah Centineo bakal melebar ke penggemar superhero nih!

Kabarnya, cowok 22 tahun itu baru aja dapet cast untuk kembali main ke layar lebar sebagai He-Man dalam reboot Masters of the Universe.

Dilansir HAI dari Variety, film superhero He-Man bakal digarap oleh Mattel Films yang merupakan partner Sony Pictures. Sementara Adam dan Aaron Nee didaulat untuk menjadi sutradara film yang diangkat dari mainan Mattel yang juga sudah diadaptasi jadi serial animasi yang tayang di televisi pada 1983-1985.

Baca Juga : Kisah Romantis 4 Pesepakbola Terkenal dengan Pasangannya, Kisah Cinta Kaka Patut Ditiru

Oh ya buat yang belum tahu, film "Masters of The Universe" pernah ditayangkan pada 1987 silam.

Nah, He-Man sendiri merupa­kan karakter pahla­wan super dengan kekuatan luar bi­asa. He-Man dan teman-temannya berusaha melin­dungi Eternia dan rahasia-rahasia Castle Grayskull dari kekuatan jahat Skeleton.

Balik lagi ke Noah, awalnya aktor muda ini dikenal karena perannya dalam tiga musim terakhir dari serial televisi The Fosters, film televisi How to Build a Better Boy (2014), dan film komedi romantis Netflix yang dirilis pada 2018 To All the Boys I’ve Loved Before dan Sierra Burgess Is A Loser.

Wah kita tunggu aksinya ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya