Dari The Adams sampai The Panasdalam, Ini Lagu-lagu Yang Bikin Lo Baper Sama Masa SMA

Minggu, 24 Maret 2019 | 08:50

The Adams - Masa-masa

HAI-online.com - Lo yang kelas tiga pasti udah mulai ngebayangin masa-masa akhir sekolah yang udah di ujung mata banget nih. Tul nggak? Kemaren udah pengumuman SNMPTN, sebagian temen lo udah dapet tempat kuliah. Nggak lama lagi lo pun bakal nyusul.

Sekarang ini mungkin lo masih fokus persiapan berbagai ujian, tapi Hai tau banget nih, lo udah mulai ngerasain sedihnya misah dari temen-temen SMA nanti.

Nah, Hai punya beberapa lagu ini untuk lo nyanyiin bareng temen-temen lo pas jam kosong di sekolah. Biar makin baper menghadapi masa akhir sekolah

The Adams - Masa-Masa

Semangat bicaraHal yang telah lamaMasa SMAPerihal yang lucuWaktu ke waktuYang telah berlaluLiar menggebu

Lagu terbaru dari band indie Jakarta ini paling pas untuk ngegambarin kenangan persahabatan masa SMA. Lo pasti punya kan temen yang nyambung banget dalam hal obrolan, hobi, dan kenalakan? Udah gitu, lagu ini tuhanthemicbanget. Asik untuksing a long.

Tulus - Monokrom

“Di manapun kalian berada,ku-kirimkan terima kasih,untuk warna dalam hidupkudan banyak kenangan indah. Kau melukis aku.”

Beuh, coba bayangin ada lagu ini dibawain saat prom. Wah, pasti langsung baper nih.

HiVi! - Remaja

“Indahnya kisah kasih kita di masa remaja,di bawah rayu senja kita dimadu bermanja,tiada masa-masa yang lebih indah dari masa remaja.”

Masa SMA itu indah karena kita udah mulai dewasa namun masih nempel jiwa kanak-kanaknya. Kita bisa menghabiskan waktu untuk diri kita untuk main dan mengeksplor diri. Nggak heran kenapa HiVi sampe bikinin lagunya.

Dulu Kita Masih SMA - Pidi Baiq

“Dan kini kamu ada di mana,Dan kini rindu apa kabarmu,Dan ingin lagi, dan ingin lagi jumpa.”

Coba bayangin kalau Milea yang menyanyikan ini di depan lo, bro. Beuh!

Project Pop - Ingatlah Hari Ini

Kamu selalu di hatiKamu sangat berartiistimewa di hatiSlamanya rasa ini

Jika tua nantiKita t'lah hidup masing-masing

Ingatlah hari ini

Lagu ini emang udah agak lama, tapi masih asik banget dibawain sekarang ini. Selalu sukses juga untuk dibawain di prom night. Temen-temen lo bakal nyanyi bareng, joget bareng, ketawa bareng, tapi sambil nangis.

Sheila on 7 - Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Sampai jumpa kawankuSemoga kita selaluMenjadi sebuah kisah klasikUntuk masa depanSampai jumpa kawankuSemoga kita selaluMenjadi sebuah kisah klasikUntuk masa depan

Lagi-lagi lagu tentang perpisahan dengan teman baik. Yang satu ini ngena banget, sih. Bersama teman baik, kita pasti sudah melewati momen yang setelah di masa depan bakal kita kenang-kenang sebagai kisah klasik.

Mocca - I Remember

I remember...

All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

Do you remember...?

Waktu berlalu tanpa pernah menunggu gunakan dia dengan bijaksana waktu yang hilang tak kan pernah terulang janganlah terbuang sia-sia

Baca Juga : Seru! Ini 5 Konsep Prom Night yang Perlu Dicoba untuk Akhiri Masa SMA

Endank Soekamti - Waktu

waktu berlalu tanpa pernah menunggu

gunakan dia dengan bijaksana

waktu yang hilang tak kan pernah terulang

janganlah terbuang sia-sia

Weits, yang satu ini nadanya nggak sedih kok dan nggak menyangkut pertemanan, tapi menurut HAI ini cocok banget sih untuk melepas masa SMA. Untuk ngingetin kita untuk hidup lebih bijak lagi dengan memanfaatkan waktugabutdengan kegiatan produktif. Di masa kuliah, hidup kita nggak sepenuhnya ada yang mengatur lagi, lho, nggak kayak saat SMA>

Tag :

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya