Apa yang Lo Liat di Trailer, Belum Tentu Ada di Avengers: Endgame

Jumat, 22 Maret 2019 | 15:30
Marvel

Poster baru Avengers: Endgame

HAI-ONLINE.COM - Masih ingat adegan di trailer Avengers: Infinity Game yang nggak ada di filmnya? Avengers: Endgame juga bakal begitu.

Yoi, buat para penggemar Marvel, trailer merupakan "gerbang" yang bisa membuka pikiran dan imajinasi mereka tentang apa yang bakal terjadi di film selanjutnya.

Tapi penonton juga wajib hati-hati saat menikmati adegan trailer Avengers: Endgame.

Baca Juga : Selain Monyet Kekar Finlandia, Ini 10 Hewan dengan Tubuh Berotot

Karena belum tentu apa yang kamu lihat di dalam trailer-nya, bakal pasti muncul di dalam film-nya.

Joe dan Anthony Russo baru-baru ini mengonfirmasi kalau mereka hanya menggunakan adegan-adegan palsu yang mereka masukkan di trailer dan belum tentu masuk ke dalam film-nya nanti.

Menurut MovieWeb, Joe dan Anthony menggunakan segala macam adegan yang mereka punya, walaupun nantinya nggak bakal masuk ke dalam film.

"Kami menggunakan semua materi yang kami punya untuk membuat trailer," ujar Joe.

"Kami melihat trailer sebagai sebuah pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan filmnya, dan kami pikir, penonton kami sudah bisa memprediksi, sekarang kamu harus pandai ketika membuat trailer, karena para penonton bisa menontonnya dan langsung spekulatif terkait apa yang bakal muncul dalam film," lanjutnya.

Wah, jadi apa yang kamu lihat di dalam trailer-nya selama ini, belum tentu masuk ke dalam film-nya nanti saat sudah dirilis, bro.

Ada satu alasan mengapa Joe dan Anthony melakukan hal ini. Mereka ingin kalau trailer nggak merusak pengalaman penonton ketika Avengers: Endgame sudah dirilis. Apa asiknya kalau kamu sudah nonton trailer, lalu bisa berspekulasi tentang apa yang terjadi, habis itu nonton filmnya? Ada sedikit unsur spoiler, kan?

Joe dan Anthony nggak mau hal itu terjadi, "Ketika aku kecil, aku nonton film The Empire Strikes Back pada jam 11 pagi ketika bioskop baru dibuka. Film itu menyentuhku karena aku nggak tahu satu hal pun tentang jalan ceritanya. Kami berusaha membawa pengalaman itu (ke penonton Avengers: Endgame)," pungkas sang sutradara.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Hai Online

Baca Lainnya