Tanggapan Kocak Taika Waititi Ketika Tahu James Gunn Balik Lagi ke Marvel

Sabtu, 16 Maret 2019 | 14:30
Metro/REX

Tanggapan Taika Waititi Ketika Tahu James Gunn Balik Lagi ke Marvel

HAI-online.com -DisneyakhirnyamemberikanJames Gunnkesempatan kedua untuk kembali bergabung dalam keluargaMarvelCinematic Universe.

MenurutlaporanDeadline, keputusan ini dibuat oleh para eksekutifDisneybeberapa bulan yang lalu setelahJames Gunnmeminta maaf untuk publik dan mengaku bersalah atas kasus postingan Twitter-nya yang kontroversial.

Inimerupakan kabar gembira yang kemudian disambut denganbanyak tanggapan positif dari orang-orang yang selama ini telah mendukung James Gunn.

Sutradara film Thor: Ragnarok,Taika Waititi, juga ikut memberikan respon lewat akun Twitter miliknya.

Baca Juga : James Gunn Kembali ke Marvel Sutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3!

"Apa-apaan?? Kupikir aku yang akan menjadi sutradara!!," tulis sutradara asal Selandia Baru itu sambil membagikan link berita kembalinya James Gunn ke kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Saat kabar dipecatnya James Gunn muncul, nama Taika Waititi memang banyak disebut oleh para penggemarsebagai salah satu kandidat yang cocok untukmenggantikan posisi James sebagai sutradaraGuardians of the Galaxy Vol. 3.

Dengan postingan tweet itu, mungkinada yang berpikir kalau Taika seakan nggak terima karena James Gunn telah kembali.

Namun sebenarnya, itu hanyalah bercandaan, dan Taika sendiri termasuk orang yang senang dengan kabar kembalinya James Gunn.

Baca Juga : Evolusi Natasha Rumanov Aka Black Widow dari Iron Man 2 hingga Avengers: Endgame

Dalam sebuah wawancara di bulan Februari lalu, ia mengungkapkan ketaktertarikannya untuk menyutradarai filmGuardians of the Galaxydengan mengatakan kalau, "Itu adalah film-film James."

"Menjadi sutradaradengan seluruh jerih payah James dalam film-film itu, akan seperti pergi ke rumah seseorang dan berkata, 'Hei, aku ayahmu yang baru, dan ini adalahcara kita membuat sandwich selai kacang mulai sekarang. Rasanya awkward," ujar Taika Waititi.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Comicbook

Baca Lainnya