Underrated, Member Avengers ini Mesti Banget Dibikinin Film Solonya!

Kamis, 14 Maret 2019 | 08:16
Marvel

Anggota awal Avengers

HAI-Online.com - Minggu lalu Marvel baru aja merilis film solo pertama mereka yang mengangkat seorang superheroine sebagai bintangnya. Yup, Captain Marvel. Lo udah nonton, bro? Gimana menurut lo?

Setelah dibuat patah hati karena Infinity War, Captain Marvel muncul yang bakal membuka cerita baru di edisi Endgame nanti. Bahkan setelah Endgame, bakalan ada juga Spiderman: Far from Home yang udah menanti di tengah tahun nanti.

Baca Juga : Cewek Lebih Gampang Meleleh Kalo Lihat Cowok “Berani Mati”, Tapi…!

Selain film solo kedua Spiderman era Tom Holland ini, Marvel juga udah punya rencana tentang film solo superheroine favorit kita semua, Blackwidow. Seperti yang pasti udah lo denger, sekarang proses penggarapan filmnya udah dimulai, tinggal menunggu kabar aja tentang seperti apa ceritanya dan kapan rilisnya.

Sejauh ini, Marvel udah bikin beberapa film solo soal para Avengers, entah itu origin story mereka atau bukan. Dimulai dengan Iron Man, lalu ada Hulk era Edward Norton, Thor, Captain America, Ant-Man, Doctor Strange, Spider Man, dan Black Panther.

Tapi ya sob, kalo lo perhatiin, masih banyak juga anggota Avengers yang belum dibikinin film solonya. Dan menurut HAI sih, ada 1 anggota Avengers yang harus banget nih dibikinin film solonya. Ada yang bisa nebak siapa? Yap, Clint Barton alias Hawkeye.

Marvel

Hawkeye

Underrated

Kenapa sih, Hawkeye asiknya dibikinin film solo? Pertama, doi underrated banget. Hawkeye adalah anggota Avengers original yang bahkan udah muncul sebagai cameo di Thor. Dan sejak itu, doi jadi karakter yang rutin muncul di MCU.

Sayangnya, Hawkeye jadi karakater yang underrated banget. Doi jarang dapet spotlight, dan seringnya jadi background karakter doang. Apalagi di Avengers: Infinity War kemarin Hawkeye sama sekali nggak muncul. Nggak ada yang tahu apa yang terjadi sama dia selama Avengers bertempur lawan Thanos.

Untung aja para petinggi MCU menjanjikan kalo Hawkeye bakal punya peran yang luar biasa penting di Endgame nanti. Dan kita juga udah lihat penampakan baru Hawkeye di trailer kemarin.

Misterius

Sadar nggak sih bro, kalo origin story-nya Hawkeye dan siapa Hawkeye atau Clint Barton tuh misterius banget? Kita udah liat kehidupan pribadinya Clint sebagai seorang suami dan ayah di Avengers: Age of Ultron. Tapi selain itu, sama sekali misterius, sob.

Hawkeye sendiri adalah agen S.H.I.E.L.D yang udah kenal lama sama Black Widow. Tapi kita sama sekali nggak tahu soal siapa Clint Barton sebelum jadi Hawkeye, apa yang menyebabkan dia jadi Hawkeye. Origin story-nya menarik banget.

Atau mungkin, bisa juga Marvel menggarap sosok Hawkeye pasca Infinity War, yang kalo dari trailer Endgame sih, kelihatannya doi udah berubah banget. Bahkan kelihatan mirip Ronin. Bakal menarik banget pasti menampilkan sosok karakter Clint dengan vibes yang berbeda.

Apalagi ada rumor juga kalo Clint Barton bakalan punya storyline yang berkaitan sama Kate Bishop, anggota Young Avengers yang jadi teman terdekat Clint.Yang jelas sih, sekarang Marvel lagi fokus untuk penggarapan film solo Black Widow.

Melihat hubungan Nat dan Clint yang deket banget, bukan nggak mungkin Hawkeye muda bakalan muncul dalam film ini. Dan langkah ini bisa jadi langkah awal menuju film solo Hawkeye nantinya.

Untuk sekarang sih, kita masih cuman bisa nunggu aja sob. Apalagi dengan datangnya phase 4 MCU, pasti bakalan banyak proyek menarik yang digarap. Bukan nggak mungkin Marvel beneran bikin film solo Hawkeye dan hero Avengers lainnya.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya