Resmi! Berikut Durasi untuk Tiap Episode Game of Thrones Season 8

Selasa, 12 Maret 2019 | 10:41
HBO

Jon Snow dan Daenerys Targaryen

HAI-Online.com - Setelah cuman dikasih rasa penasaran yang berlebihan sama HBO soal durasi tiap episode Game of Thrones, akhirnya hal tersebut bocor juga ke publik.

Nah, situswinteriscoming.netmenyelidikinya dengan cara konvensional; ngecekin jadwal programming HBO dan ngeliat durasi tayang untuk tiap episode Game of Thrones season 8 di sana.

Hasilnya, tiap episode bakal hadir minimal banget dengan durasi 1 jam, dan yang terlama mencapai 1 jam 20 menit!

Baca Juga : Rekrut Gen Halilintar Buat Promo Umbrella Academy, Netflix Dibanjiri Hujatan

Berikut daftar lengkap durasinya:

  • Season 8 Episode 1 - 54 menit
  • Season 8 Episode 2 - 58 menit
  • Season 8 Episode 3 - 60 menit
  • Season 8 Episode 4 - 78 menit
  • Season 8 Episode 5 - 80 menit
  • Season 8 Episode 6 - 80 menit
Setengah dari episode di season 8 nanti, memang punya durasi yang hampir sama dengan episode lain di season yang lalu. Cuman sekitar 1 jam aja. Tapi sisanya, berdurasi lebih dari 1 jam, menjanjikan lebih banyak hal yang banyak terjadi di episode-episode tersebut dan bahkan twist yang lebih keren, sob.

Contohnya, berdasarkan bocoran-bocoran yang udah dikasih sama para kreatornya, di episode 3 season ini yang berjudul Battle of Winterfell, bakalan hadir battle scene yang spektakuler banget. Dengan durasi battle scene terlama sepanjang sejarah, bahkan lebih lama dari battle scene yang ada di salah satu trilogi The Lord of The Rings.

Ini bukan pertama kalinya Game of Thrones ngasih episode yang berdurasi lebih dari 1 jam. Di finale season 7, episode The Dragon and the Wolf juga hadir dengan durasi sekitar 1 jam 20 menit. Dan musim ini, kita bakalan ngedapetin episode kayak gitu sebanyak 2 kali!

Durasi-durasi ini emang masih mungkin berubah dengan semakin dekatnya tanggal tayang. Tapi, seenggaknya kita jadi punya bayangan kan sob, tentang apa aja yang bakal kita dapet di season finale ini. Sekarang sih, kita tinggal nunggu doang Game of Thrones season 8 ini beneran tayang di tanggal 15 April nanti. Untuk sementara, lo tonton terus aja deh trailer-nya yang keren banget ini.

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

(*)

Editor : Al Sobry

Sumber : Newsweek.com, Winter is Coming

Baca Lainnya