Ini Rekomendasi 5 Online Shop Merk Lokal Yang Jual Ikat Pinggang Kece

Selasa, 19 Maret 2019 | 17:10
Instagram/trevallyid

Ikat pinggang dari Trevally

HAI-online.com -Selain fungsi utamanya untuk mengencangkan celana, ikat pinggang atau sabukkini telah menjadi salah satu aksesori yang penting untuk menunjang penampilan. Baik itu untuk cewek maupun cowok.

Ikat pinggang sendiri punya berbagai macam jenis,mulai yang terbuat dari bahan kanvas, polyester, sampai ke bahan kulit.

Melihat trenaksesori ini yang semakin banyak diminati,brand lokal baru maupun yang sudah cukup lama pun hadir dengan menawarkan produk ikat pinggang terbaik mereka.

Namun jangan salah, meskipun brand lokal, kualitasproduk mereka juga nggak bisa dipandang sebelah mata.

Apa aja itu? Cek langsung nih 5 ikat pinggang brand lokal yang kece abis di bawah ini:

Baca Juga : UNIQLO Bakal Rilis Koleksi Spesial Street Fighter dan Monster Hunter

1. Trevally

Trevallymendefinisikan ulang pemrosesan vintage atau gaya lama menjadi desain modernyangfungsional.

Kulit tua yang mereka gunakan memiliki karakteristik unik, yangnggak dimiliki oleh bahan kulit dengan pemrosesan modern, dan cenderung lebih tahan lama.Konsepyang dihadirkanadalah membuat setiap produk agar tak lekang oleh waktu namun tetap essential untuk kegiatan sehari-hari.

2. Fonbelt

Fonbelt adalah brand lokal yang khusus membuat produk sabuk dan telah berdiri sejak tahun 2013. Buat kalian yang pengen cari alternatif sabuk dengan bahan non-leather, produk sabuk Fonbelt bisa jadi solusinya.

Keuntungan punya sabukdengan model anyaman adalah, bisadikencangkan di bagian manapunkarena nggak perlu lubang. Sabuk ini jugaelastis, jadi perut dan pinggangnggak akansesak.

3. Harpazo

Harpazo nggak cuma menyediakan ikat pinggang atau sabuk berbahan leather. Namun ada juga produk-produk lain yang ditawarkan seperti dompet dan strap untuk kamera. Produk Harpazo dibuat secara handmade dengan bahan kulit pilihan terbaik.

Baca Juga : Diplomat Inggris: Docmart Bu Risma Lebih Keren dari Sepatu Saya

4. Affald

Affald adalahbrand aksesorispria yang terbuat dari kulit asli yang diambil dari kulit lokal terbaik. Produk-produknya dibuat dengan tanganyang menguatkan karakter dan keasliannya.

Brand ini juga mengedepankan kualitas daripada kuantitas,jadi produk-produknyapunya kualitas, daya tahan, dan detail presisi tertinggi.

5. Eiger

Eiger
Eiger

Sabuk Eiger

Brand lokal yang satu ini memang udah nggak perlu lagi diragukan kualitasnya. Eiger sejak tahun 90-an telah memproduksi pakaian dan peralatan untuk kegiatan-kegiatan outdoor seperti mendaki gunung, kemah, panjat tebing, dan lain-lain.

Jadi, produk yang dihadirkan tentu punya kualitas dan durabilitas yang bagus, termasuk halnya dengan produk ikat pinggang. (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya