8 Kakak -Kakak Bergaya Edgy yang Hai Temui di Lalala Fest 2019

Senin, 25 Februari 2019 | 12:35

Lalala Fest

HAI-online.com -Walau meninggalkan kesan yang kurang enak soal kacaunyatrafficdari venue ke parkiran, Lalala Fest 2019 yang digelar diOrchid Forest Lembang pada Sabtu (23/02) kemarin tetep banyak serunya.

Para pengunjung yangdatang dari berbagai kota pun terlihat pada niat-niat banget dandannya, cuy, demi bisa eksis di festival musik hutan ini.

Ini dia nih beberapa kakak-kakakedgyyang mencuri hati Hai.

Jarnis

1.

@thiaraws (Kanan)Stripes look 1Baju kuning cerah dengan garis-garis denan kombinasi celana kulotplus sepatu sneakers dan tambahkan kacamata waistbag andalan. Kereen!

2.

@hanza (Kiri)

Namanya juga festival, kamu harus pakai outfit yang paling nyaman dan tentunya anti gerah. Padukan rok pendek dengan atasan bermotif garis-garis ditambah topi beret untuk tampilan yang simple but stylish.Yeah, tinggalkan high heels atau wedges. It’s time for sneakers or boots!

Jarnis

Baca Juga : Pengunjung Lalala Fest 2019 Butuh 3 Jam untuk Jalan Keluar Dari Venue ke Gerbang

3.

@florentinakezia (kiri)Kulot strip orange dengan baju orange simple. Outfit ini 100% asik untuk festival alam. Misalnya baju orange cerah yang pas dengan kulot ini.

4.

@alfintan (kanan)Sepertinya nggak akan pernah salah dengan pakai jumpsuit dalam banyak acara, konser adalah salah satunya. Cewek pakai jumpsuitgini bikin cewek jadi keliatan kayak Beyonce, ya. Kedua kakak ini juga boleh lah dianggap keren karena mereka bisa mengabaikan rasa dingin di sana.

Jarnis/Hai

5.

@achimuchtar

Kakak edgy satu ini menggunakandress bohemian feminin dengan cardigan putih dan boots. Gayanya grungy gitu. Dapet sangar dan manisnya deh.

Jarnis

6.

@lintang.ar

Gaya mix and match satu ini kece sih. Di atas, dia terkesan elegan, necis, danartsybanget apalagi dengan topi pelukis. Di kaki, dia terlihat gahar dengan sepatuboots yang terlihat agak kegedean itu.

Jarnis

7.

@nirvanala (kanan)

Wih, kakak ini hippies abis. Gaya indiannya yang diterapkan dimake up,anting, serta sendal nya juga bikin doi kece. Dress dan rambut panjangnya bikin Hai inget Pocahontas. hehe.

8.

8.

@dinisyaf

Okeh, kalau kakak-kakak tadi pada pakai outfityang cerah. Kakak ini menggunakan setelah hitam serba hitam dan tetap elagan. Rocker chick abis. Kewl.

Penulis: Zarnis - SMAN 11 Bandung

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya