Brie Larson Paling Bersinar, Begini Penampilan Bintang-Bintang Marvel di Oscar 2019

Senin, 25 Februari 2019 | 11:48
Twitter / theacademy

Busana bintang-bintang film Marvel di Piala Oscar 2019.

HAI-Online.com -Seperti yang diberitain HAI sebelumnya,Academy Awards yang ke-91 atau lebih dikenal dengan Piala Oscar 2019kini tengah dilangsungkan di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat sejak pukul 05.00 WIB pagi tadi (25/2).

Selain menunggu siapa saja pemenang di masing-masing kategori, busana artis ketika hadir dalam acara Piala Oscar juga menjadi salah satu hal yang paling dinanti,nggak terkecuali oleh para penggemar film-film Marvel.

Menurut pantauan HAI nih, sejumlah aktor dan juga aktris dari film-film Marvel seperti Paul Rudd, Evans, Samuel L Jackson, Brie Larson, Michael B. Jordan, Chadwick Boseman, Gemma Chan, Tessa Thompson, dan Letitia Wright terlihat menghadiri Piala Oscar 2019.

Baca Juga : Spider-Man: Into the Spider-Verse Menang Oscars 2019 untuk Animasi Terbaik

Kira-kira busana seperti apa sih yang dipakai bintang-bintang Marvel tersebut dalam acara penghargaan Academy Awards ke-19?

Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian penampilan dari bintang-bintang Marvel di acara Piala Oscar 2019.

1. Chris Evans - Captain America

2. Michael B. Jordan - Erik Killmonger

3. Samuel L.Jackson dan Brie Larson - Nick Fury & Captain Marvel

4. Paul Rudd - Ant-Man

5. Chadwick Boseman - T'Challa

6. Gemma Chan - Doctor Minerva

7. Tessa Thompson - Valkryie

8. Letitia Wright - Shuri

Nah itu dia sob penampilan dari aktor dan aktris yang membintangi film-film Marvel di acara Piala Oscar 2019. Dari busana-busana di atas, mana nih yang jadi favorit kalian? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya