Mike Shinoda Klarifikasi Linkin Park Nggak Mencari Vokalis Baru

Sabtu, 23 Februari 2019 | 10:51
instagram.com/m_shinoda

Mike Shinoda

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, Mike Shinoda mengatakan kalau dia nggak menutup kemungkinan Linkin Park bisa merekrut vokalis baru.

Bahkan, ia mengatakan, kalau dirinya dan personel Linkin Park lain bertemu dengan vokalis yang cocok, bisa saja mereka memilihnya sebagai vokalis.

"Itu bukan misiku saat ini. Aku pikir (pergantian vokalis) harus terjadi secara natural," paparnya.

"Jika kami menemukan seseorang dengan kepribadian yang baik, dan kami pikir ia cocok untuk kami, tentu saja kami bisa mencobanya. Namun bukannya kami menggantikan (Chester), aku nggak pernah mau menggantikannya sampai kapanpun."

Baca Juga : Bukan Modif! Skutik Sangar Ini Juga Akan Dijual di Indonesia

Namun sekarang, Mike mengklarifikasi bahwa Linkin Park nggak mencari vokalis. Lagipula, Mike sudah menegaskan kalau Chester Bennington nggak bakal tergantikan sampai kapanpun.

"Biarkan aku mengklarifikasi sebuah rumor: kami (Linkin Park) nggak mencari vokalis baru, dan jika itu benar terjadi, kami bakal terbuka," tulisnya.

"Semua sudah jelas, tapi masih saja ada orang yang tidak mengertinya. Au nggak memprediksi masa depan, namun masa depan bakal tetap terjadi. Berhenti mengada-ada!"

Chester meninggal pada tanggal 20 Juli 2017 di Palos Verdes Estates, California, Amerika Serikat. Masyarakat dunia berkabung ketika mendengar sang vokalis dengan suara merdu dan scream gahar itu ditemukan meninggal.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya