Jerinx "Superman Is Dead" Akhirnya Bertemu Anang Hermansyah di Bali

Selasa, 19 Februari 2019 | 09:33
Fariz Hashra

Jerinx SID

HAI-ONLINE.COM - Jerinx "Superman Is Dead" akhirnya bertemu dengan Anang Hermansyah untuk membahas permasalahan yang terjadi di antara keduanya.

Pertemuan ini diinisiasikan oleh Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia untuk membahas permasalahan antara keduanya terkait Rancangan Undang-undang (RUU) Permusikan.

Sebelumnya, Jerinx dan Anang sempat berselisih karena berbeda pendapat terkait RUU Permusikan yang tengah hangat diperbincangkan saat ini.

Baca Juga : Years & Years Batal Manggung di LaLaLa Fest 2019, Ini Penjelasannya!

Ashanty, selaku istri dari Anang, pun ikut menemani Anang ketika bertemu dengan Jerinx. Ketiganya berfoto bersama, Ashanty juga sempat mengunggah foto mereka di Instastory.

Instagram/ashanty_ash
Instagram/ashanty_ash

Jerinx akhirnya ditemui Anang dan Ashanty

Mereka bertemu di sebuah kafe di kawasan Sanur, Bali.

Namun, Jerinx merasa marah karena momen pertemuan mereka yang seharusnya tertutup, malah tertangkap oleh akun Lambe Turah di Instagram. Postingan itu pun telah dihapus dari Lambe Turah.

Sebagaimana yang diberitakan Grid.id, Jerinx marah karena merasa tertipu oleh Anang.

"Kenapa kau bawa admin Lamtur ke situ. Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali," tulis Jerinx di salah satu postingannya.

"Disini saya sampaikan tantangan terbuka saya buat Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu," tulis Jerinx di Instagram.

Walau demikian, Jerinx menghargai niat Anang yang sudah jauh-jauh ke Bali untuk menemui dirinya. (*)

Editor : Al Sobry

Sumber : grid.id

Baca Lainnya