Stephen Chow Konfirmasi Bahwa Dia Bakal Bikin 'Kung Fu Hustle 2'!

Kamis, 14 Februari 2019 | 19:30
Columbia Pictures

Kung Fu Hustle

HAI-online.com - Banyak dari kalian pasti udah pernah nonton film 'Kung Fu Hustle'. Secara, film ini sering di putar di layar kaca Indonesia, dan mungkin banyak juga yang udah apal banget sama jalan ceritanya.

Film action yang dipadu dengan humor kocak khas Stephen Chow ini juga punya banyak penggemar tersendiri. Nah, buat kalianpenggemar'Kung Fu Hustle',ada kabar baik nih.

Sang sutradara sekaligus aktor utamanya, Stephen Chow, telah mengkonfirmasi bahwa iaberencana mengerjakansekuel dari film yang rilis di tahun 2004 tersebut.

Dilansir dariMAActionCinema.com, Stephen Chow mengungkapkan rencanapembuatansekueltersebut saatdiwawancaramengenai film terbarunya,The New King of Comedy.

Baca Juga : Mengenal 7 Karakter Kingdom, Drama Korea Keren Tentang Zombie

Senimanbela diri dan pembuat film berusia 56 tahun itu mengisyaratkan bahwa ia akanmelanjutkan mengerjakanproyek tersebut setelah ia menyelesaikan sekuelThe Mermaid.Film yang rilis tahun 2016 tersebut saat ini merupakanfilm terlaris keempat sepanjang masa di Cina.

Kabar yang dilaporkan jugamenjelaskan bahwaKung Fu Hustle 2nggak akan menjadi sekuel langsung, melainkan sebuah film yang bersetting pada zaman modern dalam kontinuitas yang sama dengan film asli Kung Fu Hustle.

Namun, Stephen Chow juga mengindikasikan kalau dirinya nggak akan membintangi Kung Fu Hustle 2, tapi hanya akan muncul sebagai cameo saja.

Baca Juga : Penampakan Utuh Jin Biru Genie Ada di Teaser Terbaru Film Aladdin

Stephen Chow sendiri telah mengumumkan rencana pembuatan sekuel Kung Fu Hustle sejak tahun 2005 lalu, tapi akhirnya terbengkalai dengan adanya proyek-proyek film lain seperti CJ7, Journey to the West, dan termasuk The Mermaid.

Nah, bakal seperti apa sekuel Kung Fu Hustle nanti, kita tunggu aja bareng-bareng sob! Kayaknya juga masih lama sih.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : screenrant

Baca Lainnya