Hotman Paris akan Beri Hadiah Uang untuk Guru yang Dihina Siswa SMP Gresik

Selasa, 12 Februari 2019 | 10:53
Instagram / hotmanparisofficial ; TribunJatim

Hotman Paris akan beri hadiah untuk Nur Khalim

HAI-online.com -Beberapa waktu lalu, para pengguna media sosial dihebohkan dengan sebuah videoseorang siswaSMPdi kotaGresikyang menantang gurunya setelah mendapat teguran karenamerokokdalam kelas.

Kasus yang mencoreng dunia pendidikan Indonesia itu telah berakhir damai setelah orangtua dariAAtelah meminta maaf kepadaNur Khalimatas tindakantak sopan anaknya.

Sosok Nur Khalim kemudian menjadi sorotan.Karena kesabarannya, ia mendapatsejumlah apresiasi dari berbagai pihak termasuk Kapolres Gresik, AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Guru honorer yang mendapatkan gaji Rp 450 ribu per bulan ini pun akhirnya menarik perhatian pengacara kondang, Hotman Paris.

Baca Juga : 4 Fakta Kasus Video Siswa SMP di Gresik Tantang Guru Honor yang Menegurnya Merokok!

Hotman Paris memang kerap melirik isu-isu viral yang terjadi di masyarakat dan nggak sungkan-sungkan untuk menunjukkan apresiasinya.

Lewat akun Instagram miliknya, Hotman Paris menyatakan apresiasi tingginya pada guru asal Gresik itu yang ia juluki sebagai 'Guru Sabar'.

Melihat gaji yang diterima Nur Khalim sangat kecil, padahal tugasnya cukup berat, ia berinisiatif untuk memberikan Nur Khalim sejumlah uang.

Hotman mengatakan kalau uang ini ia kirimkan untuk membeli baju agar Nur Khalim terlihat rapi dan berwibawa di kelas. Serta untuk menaikkan harkat dan wibawa guru.

"3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini! Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikkan harkat dan wibawa guru!," tulis pengacara berusia 59 tahun ini dalam akun Instagram miliknya.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya