Vans Gelar Skate Clinic Gratis Selama 3 Hari di Jakarta Sneaker Day 2019

Senin, 04 Februari 2019 | 16:30
Instagram / vans.indo

Skate Clinic House of Vans 2018

HAI-online.com -Vans Indonesia hadir untuk pertama kalinya dalam acara Jakarta Sneaker Day (JSD) 2019, salah satu acarasneakerterbesar di Indonesia

Acarar ini menjadi wadah bagi para pecintasneakers, seniman maupun atlet untuk mengetahui inovasi dan perkembangan terbaru seputarsneaker.

Beragam komunitas juga aktif berkontribusi dalam empat jenis kegiatan, yakni seputaraction sports, seni, musik, dan street culture.

Mengusung kesuksesan acaraHouse of Vansyang diadakan bulan November 2018 lalu, Vans Indonesia menggelar Skate Clinicbagi para pemulaskateboarding.

Kegiatanini akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turutbersamaan dengan event JSD, yaitu mulai tanggal 7-9 Februari 2019 di Senayan City.

Baca Juga : Dr.Martens Rilis Koleksi Baru Hasil Kolaborasi dengan Sex Pistols

Skate Clinicmerupakan salah satu kegiatan Vans yang memberikan kesempatan bagi masyarakat, terutama para pecinta produk Vans untuk mendapatkan pengalaman dan bimbingan dalam bermain skateboard.

Apalagi, acara ini digelar secara gratis oleh para rider yang didukung Vans Indonesia. Di mana dalamkesempatan kali ini, Mario Palandeng dan Pevi Permana menjadi duariderVans yang akan hadir diSkate ClinicJSD 2019.

Mario Palandeng adalah atletskateboardingIndonesia yang ikut serta dalam video global Vans “Shikumen” yang telahdimuat diTrasherpada akhir tahun 2018.

Pada tahun yang sama, Pevi Permana berhasil meraih medali perunggu dalam kategoriskateboardingpada kompetisi Asian Games.

Vans Indonesia juga akan menyiapkan papanskateboardserta perlengkapan keamanan yang dapat digunakan selama sesi bimbingan berlangsung.

Baca Juga : Ini Dia 3 Tren Gaya Rambut Cowok Paling Hits 2019! Mana yang Favorit?

Selain kegiatanSkate Clinic,akan ada permainan seruRing Tossdi dalamboothVans.

Seluruh pengunjung acara JSD 2019 diperbolehkan untuk mencoba permainan ini. Vans juga akan memberikan beragam merchandise eksklusif bagi yang memenangkan permainan ini.

Nggak cumaitu, Vans juga akan membagikan kopi spesial buatan Muhammad Aga, barista asal Indonesia yang merupakan pemenang utama dalam kompetisiIndonesia Barista Championship2018.Kopi ini juga akan dibagikansecara gratis untuk pembeli produk Vans didealerresmi Vans Indonesia selama acara JSD 2019.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya