Viral: Misteri Banner Gorengan di Tangsel yang Bikin Penasaran Akhirnya Terpecahkan

Senin, 04 Februari 2019 | 15:21
Twitter / erwinbimasakti

Misteri banner penjual gorengan di Tangerang Selatan.

HAI-Online.com - Pada Jumat kemarin (1/2), pengguna media sosial, khususnya Twitter, tengah ramai membicarakan fotobanner gorengan di daerah Serua, Ciputat, Tangerang Selatan yang diunggah oleh akun bernama @erwinbimasakti.

Dalam cuitan di akun Twitter miliknya,@erwinbimasakti dibuat penasaran dengan kelanjutan tulisan dari bannerpenjual gorengan di daerah Serua yang hilang karena terlipat.

"Dan apaan woy penasaran ini gua!!!" tulis @erwinbimasakti.

Nggak butuh waktu lama, cuitan dari Erwin pun langsung menarik perhatian warga Twitter lainnya, dan kemudian membuat mereka menerka-nerka kelanjutan tulisan dari bannerpenjual gorengan yang ada di daerah Tangerang Selatan tersebut.

Baca Juga : Viral: Video Driver Gojek yang Dituduh Penumpang Melakukan Penculikan

Bahkan, cuitan@erwinbimasakti juga memancing kreativitas warga Twitter yang membuat beberapa foto editan untuk melengkapi tulisan di banner penjual gorengan itu.

Nah setelah melewati berbagai macam spekulasi yang ada, misteri tulisan yang ada pada banner penjual gorengan di Tangerang Selatan itu akhirnya terpecahkan oleh sebuah akun Twitter bernama @FakhriAld.

Melalui kolom komentar, @FakhriAld mencoba membagikan kepada warga Twitter penampakan bagian dalambannerdari penjual gorengan yang difoto oleh @erwinbimasakti.

"Alhamduillah terjawab," tulis @FakhriAld sambil mengunggah gambar tulisan 'terima pesanan' yang merupakan lanjutan dari lipatanbanner tersebut.

Wah ada-ada aja ya sob! Siapa nih di antara kalian yang juga sempat dibuat penasaran sama kelanjutan tulisan di banner tersebut? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya