Gerard Way Cover Lagu Simon & Garfunkel Bareng Ray Toro eks My Chemical Romance

Rabu, 30 Januari 2019 | 12:45
Kevin Winter

Gerard Way dan Ray Toro

HAI-online.com - Menyambut serial 'The Umbrella Academy' yang akan tayang di Netflix pada Februari mendatang, Gerard Way merilis sebuah cover dari lagu "Hazy Shade Of Winter" karya Simon & Garfunkel.

Lagu"Hazy Shade Of Winter" awalnya memang direkam dan dirilis oleh Simon & Garfunkel pada tahun 1966. Namunlagu tersebut mencapai kesuksesanyang lebih besar ketika The Banglesmerilis versi mereka sendiri pada tahun 1987 sebagaisalah satusoundtrack untuk filmLess Than Zero.

Cover lagu"Hazy Shade Of Winter" dari Gerard Wayinijuga ditampilkan dalam trailer terbaru serial 'The Umbrella Academy' yang dirilis pada 24 Januari lalu. Serial ini merupakan adaptasi komik buatan Gerard Wat bersamaGabriel Bá.

Menariknya, dalam membawakan ulang lagu ini, Gerard Way mengajak mantan teman satu band-nya di My Chemical Romance, yaitu Ray Toro. Bisa kalian dengerin nih lagunya di bawah ini!

Baca Juga : Serial 'The Umbrella Academy' Menginspirasi Gerard Way untuk Bikin Musik Baru

Ray Toro sendiri memang merupakan salah satu pendiri MCR bersama denganMatt Pelissier dan Mikey Way, adik dari Gerard Way.

Ray Toro diajak bergabung ke MCR sebagai gitaris karena pada waktu itu Gerard Way nggak bisa bernyanyi dan bermain gitar secara bersamaan.

Gerard Way sendiri mengungkapkan bagaimana terlibat dalam pengerjaanserial'The Umbrella Academy'ini telah menginspirasinya dalam membuat musik-musik baru.

Ia mengatakan bahwa saat pertama kali melihat proses syuting serial tersebut,ada sebuah lagu yang muncul dalam pikirannya yang kemudian langsung di tulis dan rekam.

Meskilagu tersebutbelum selesai, tapiia akan dengan senang hati memberikan lagu tersebut ke serial 'The Umbrella Academy'.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NME.com

Baca Lainnya