Kevin Parker Lupa Kasih Tahu Temen-temen Band-nya Kalau Tame Impala Main di Coachella

Selasa, 29 Januari 2019 | 20:00
Instagram / tame__impala

Kevin Parker

HAI-online.com - Semua orang pasti pernah lupa, apalagi seputar hal-hal sepele. Tapi, pernah nggak ngebayangin kalau punya band dan dijadwalkan untuk main dalam salahfestival musik terbesar, tapi lupa ngasih tahu temen-temen band kalian?

Hal ini lah yang terjadi pada Kevin Parker, sosok di balik bandpsychedelic rockasal Australia,Tame Impala.

Dalam wawancara dengan The Sunday Times Australia, ia bercerita sedikit tentang rencana pembuatan album terbaru Tame Impala.

Selain itu, ia juga mengungkapkan kalau ia lupa memberitahukan teman-teman satu band-nya soal Tame Impala yang bakal jadi salah satupenampil utama di Coachella 2019.

"Mereka akan bangun, melihat poster festival tersebut, dan mungkin berpikir kalau itu cuma bercanda," kata Kevin Parker.

Baca Juga : Bring Me The Horizon Ikutan 'Nearest the Pen Challenge'. Tebak Ada di Peringkat Berapa?

"Jika mereka membaca wawancara ini, mereka akan tahu kalau aku lupa. Pada dasarnya kami memang nggak terlalu suka heboh sih."

Tame Impala sendiri bakal menjadi penampil utama di Coachella pada tanggal 13 dan 20 April mendatang.

Ini jugaakan menjadi konser terbesarbagi Tame Impala sepanjang 12 tahun karir mereka di dunia musik.

Menurut agen Tame Impala, Kevin French, penampilan mereka di Coachella tahun ini akan menjadi pembuka jalan yang sangat sibuk bagi Tame Impala.

"Kamu bisa mendengar musik baru, dan aku yakin bakal ada album menarik yang dirilis. Aku sangat bersemangat untuk melihat dan mendengar apa yang dibuat oleh Tame Impala selanjutnya!"ujarnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya