Keren! WWE Bikin Poster Royal Rumble 2019 Seperti Tahun 1991

Senin, 28 Januari 2019 | 11:24
WWE

Poster Royal Rumble 2019 dan 1991

HAI-Online.com -World Wrestling Entertainment (WWE) beberapa waktu lalu membagikan sebuah poster karya ilustrator Steven Chorney untuk memeriahkan gelaran Royal Rumble 2019, melalui akun Instagram resmi mereka.

Dalam poster yang dirilis pada Sabtu kemarin (26/1) tersebut, nampak beberapa pegulat dari SmackDown maupun RAW seperti Seth Rollins, Samoa Joe, Rey Mysterio, Bobby Lashley, Jeff Hardy,Dean Ambrose, Elias, dan juga Drew McIntyre.

Menariknya, konsep yang digunakan dalam poster ini sendiri seolah mengajak para penggemar WWE untuk kembali bernostalgia ke gelaran Royal Rumble pada tahun 1991.

"Poster Royal Rumble 1991 yang ikonik digarap ulang oleh ilustrator Steven Chorney!" tulis WWE dalam caption foto posternya tersebut.

Baca Juga : Dari Rooney Hingga Terry, Ini 9 Pesepakbola yang Juga Penggemar WWE

Terus di mana sih miripnya? Coba langsung kamu bandingin aja deh sama poster Royal Rumble 1991 yang ada di bawah ini!

Twitter / FightfulWrestle

Poster WWE Royal Rumble 1991

FYI aja, gelaran Royal Rumble 1991, yang kala itu masih dipegang oleh World Wrestling Federation (WWF), digelar di Miami Arena, Florida pada 19 Januari 1991 dan diikuti oleh beberapa bintang seperti The Undertaker dan juga Hulk Hogan.

Pada gelaran yang dimenangi oleh Hulk Hogan tersebut, Rick Martel berhasil mencatatkan rekor bertahan paling lama di atas ring dalam Royal Rumble, yaitu selama 52 menit 17 detik.

Kalau menurut kalian sendiri gimana sob? Poster Royal Rumble tahun ini banyak kemiripan nggak sih sama edisi 1991? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya