10 Tahun Lalu, Bullet For My Valentine Gelar Konser Perdana di Jakarta dan Ngaku Nggak Tau Indonesia

Minggu, 27 Januari 2019 | 12:24
Doc. HAI

Bullet For My Valentine di Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Kalo ngomongin 2009, salah satu yang HAI inget adalah konser pertama Bullet For My Valentine (BFMV) di Jakarta.

HAI sempat nongkrong bareng Matt Tuck (vokal/gitar), Michael Paget (gitar), Jason James (bas), dan Michael “Moose” Thomas (drum) di salah satu kamar Four Season HotelUniknya, personel BFMV baru tau ada negara bernama Indonesia saat diundang main di ibukota.“Sejujurnya, kami belum pernah dengar soal Indonesia sebelumnya,” kata Moose.

“Ya, kami baru tau Indonesia pas kami diundang ke sini. Ya udah, kami berangkat. Jadi nggak ada perasaan takut,” Jason menimpali.

Baca Juga : Kisah Eka Tjipta Widjaja, Orang Terkaya Ketiga di Indonesia yang Selalu Merasa MiskinMungkin, itu penyebab kenapa konser mereka yang digelar di Tennis Indoor Senayan, 4 Februari 2009, nggak dihiasi banyak kata.

Singkat, padat, cadas, adalah 3 kata yang tepat buat ngegambarin malam itu.

Walau nggak banyak omong, sekitar 3.000 lebih manusia yang jadi saksi terpantau tetep puas kok!“Jakarta, kalian sangat hebat malam ini. Kami Bullet For My Valentine senang sekali bisa bermain di hadapan kalian. Ini adalah lagu terakhir kami. Terima kasih sudah menonton kami dan sampai jumpa di panggung berikutnya,” ujar Matt memberi salam perpisahan10 tahun sudah berlalu, ada yang masih pengen nonton konser BFMV lagi?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya