Bring Me The Horizon Rilis Lagu Baru Berjudul 'Mother Tongue', Kayak Lagu The Chainsmokers

Rabu, 23 Januari 2019 | 10:54
Paul Harries / AltPress

Bring Me the Horizon

HAI-online.com - Menjelang perilisan album terbarunya yang terhitung tinggal dua hari lagi, Bring Me the Horizon kembali memperdengarkan lagu baru dari album tersebut.

Berjudul "mother tongue", lagu ini jadi lagu keempat yang mereka rilis setelah sebelumnya merilis "MANTRA", "wonderful life", dan "medicine".

Dalam lagu"mother tongue" ini, Bring Me The Horizonberusaha untuk mengungkap apa yang sang vokalis,Oli Sykes,sebut sebagai perasaan cinta yang "pada dasarnya tak tergambarkan".

Saat berbicara denganZane Lowe dari Beats 1, Oli Sykes menceritakan bahwa lagu yang kental dungan nuansa pop ini terinspirasi ketika ia bertemu denganistrinya.

"Ini mungkin jadi lagu yang paling memesona. Ini adalah lagu bertema cintalugas yang pernah kami tulis," ujar Oliver Sykes.

Baca Juga : 25 Fakta Tentang Album Amo dari BMTH yang Dirilis 3 Hari Lagi

“Ini adalah salah satu yang paling mudah untuk ditulis karena pesan positif yang dibawa.Ceritanyatentang ketikaaku pertama kali bertemu istri barukuyang berasal dari Brasil."

Oli melanjutkan bahwa sang istri nggak terlalu sering berbicara dengan bahasa Inggris. Meski begitu, sejak awal ia mengaku memiliki koneksi yang kuat dengan sang istri dan telah menghabiskan masa-masa yang menyenangkan.

"Lagu inimengungkapkan tentang pengalaman-pengalaman itu, yang selalu ada di kepalaku.Jadi,ini benar-benar salah satu lagu yang paling mudah untuk ditulis,” tambahnya.

Penasaran seperti apa lagu terbaru yang berjudul "mother tongue" dari BMTH ini? Dengerin langsung sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya