Manic Street Preachers Rilis Film Dokumenter Baru, Bisa Kalian Tonton di YouTube

Senin, 21 Januari 2019 | 11:30
Youtube / Manic Street Preachers

Film dokumenter Manic Street Preachers berjudul 'Truth & Memory'

HAI-online.com - Band rock legendaris asal Inggris, Manic Street Preachers, baru saja merilis film dokumenter terbaru mereka yang diberi judul 'Truth & Memory'.

Film dokumenter ini menghadirkanvideo-video rekaman yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Disutradarai oleh kolaborator lama mereka, Kieran Evans, film'Truth & Memory'menceritakan tentang albumkelimaManic Street Preachers berjudul‘This Is My Truth Tell Me Yours’ di tahun 1998 yang dirilis kembali baru-baru ini.

Film dokumenter berdurasi 52 menit 8 detk ini telah dirilis pada 17 Januari lalu, dan kalian bisa menyaksikannya via YouTube di channel resmi Manic Street Preachers.

Baca Juga : Dochi 'Pee Wee Gaskins' Kritisi Sistem Moshing di Indonesia, Terutama Soal Para Security

Mengenani film ini, Kieran Evans mengatakan bahwa awalnya video-video rekaman ini nggak dimaksudkan untuk dipertontonkan kepada orang lain di luar band.

"Untuk beberapa alasan, video-video rekaman dalam filmini sebenarnya nggak pernah benar-benar dimaksudkan untukdipertontonkan di luar lingkaran band."

Namun, dengan membuat Truth & Memory,aku jadibisa mengintip ke dalam dunia itu danmembukajendela kecil untuk para penggemar di kemasa luar biasa dalam kehidupan Manics," ujarKieran Evans.

Penasaran seperti apa film dokumenterTruth & Memorydari Manic Street Preachers? Tonton langsung nih sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya