Bring Me The Horizon Ingin Kamu Jadi Model Video Klip Terbarunya

Kamis, 17 Januari 2019 | 11:30
last.fm

Bring Me The Horizon

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari menjelang perilisan album terbaru Bring Me The Horizon yang berjudul Amo, band cadas asal Inggris itu mengajak orang-orang yang mau menjadi model video klip terbaru mereka.

Hal ini terungkap lewat Twitter, di mana Oliver Sykes cs membuat pengumuman terkait kebutuhan model (individu maupun pasangan) untuk membintangi video klip mereka.

Namun, ada beberapa syarat yang harus kamu ketahui sebelum ikut melamar jadi bintang video klip lagu terbaru mereka itu.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Jadi Peraih Gelar Piala Super Italia Terbanyak

Pertama, kamu harus berusia 16 tahun ke atas dan bisa datang ke Sheffield, Inggris, pada tanggal 18 Januari 2019.

Kedua, kamu harus mengirimkan informasi seperti nama lengkapmu, umur, foto seluruh badan dan juga muka ke email model@horizonsupply.co.

Di dalam pengumuman itu, Bring Me The Horizon menegaskan kalau segala bentuk tubuh, mulai dari kurus hingga berisi, diterima, tanpa adanya diskriminasi.

Akan tetapi, belum jelas lagu apa yang bakal dibuatkan video klipnya. Namun yang pasti, lagu itu bakal menjadi bagian dari album terbaru mereka, Amo.

Buat kamu yang belum tau, Amo bakal dirilis pada tanggal 25 Januari mendatang.

Beberapa lagu dalam album itu, seperti MANTRA, wonderful life, hingga medicine telah dirilis dan kamu bisa mendengarkannya sekarang juga.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya