Film Ghostbusters Klasik Bakal Dibikin Sekuelnya, Cek Nih Teasernya!

Kamis, 17 Januari 2019 | 10:30
Sony Pictures

Teaser film sekuel Ghostbusters

HAI-online.com - Franchise film Ghostbusters telah kembali lagi, setelah di tahun 2016 laludibuatkan remake dengan para pemeran cewek.

Film terbarunya ini akan menjadi sekuel langsung dari film Ghostbusters klasik yang rilis di tahun 80-an.

Entertainment Weekly melaporkan bahwa Sony Pictures telah menunjuk Jason Reitman sebagai sutradara film ini. Jason Reitman sendiri adalah anak dari Ivan Reitman, sutradaa film Ghostbusters tahun 1984.

Film-film buatan Jason Reitman sebelumnya juga mendapatkan respon yang cukup positif, sepertiJuno,Upin the Air,Thank You for Smoking, danTully.

Baca Juga : Inilah Hal-hal yang Telah Terungkap dari Film Spider-Man: Far from Home

Saat diwawancara olehEntertainment Weekly,Jasonmengatakan, "Ini adalah cerita lanjutan dari franchise (Ghostbusters) asli, bukan reboot.Berbeda dengan film aslinya yang bersetting di tahun 80-an, film ini akan bersetting di masa sekarang."

Namun belum jelas juga apakah para pemain aslinya akan kembali dalam sekuel film ini. Mereka adalah Dan Aykroyd, Ernie Hudson,dan Bill Murray, sedangkan Harold Ramis yang berperan sebagai Egon Spengler telah meninggal pada tahun 2014 lalu.

Pengumuman mengenai pembuatan sekuel ini memang baru saja diumumkan, dan direncanakan untuk rilis di tahun 2016.

Kemudian, kurang dari 24 jam setelah pengumuman, teaser film tersebut langsung dibagikan. Dimana dalam teaser ditampilkan mobil ECTO-1 yang ikonik danbunyi senjata proton yang mereka gunakan untuk membasmi hantu. Klasik!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Entertainment Weekly

Baca Lainnya