Redmi Note 7 Dirilis, Kamera 48 MP dengan Harga Cuma Rp 2 Jutaan!

Senin, 14 Januari 2019 | 19:30
The Indian Express

Redmi Note 7

HAI-online.com -Redmi,sub brand dariXiaomi, resmi merilis smartphone pertama setelah berpisah dari Xiaomi, yaitu RedmiNote 7.

RedmiNote 7 sendiri juga turut menjawab beberapa isu belakangan ini bahwaXiaomiakan merilis smartphone dengan kamera beresolusi 48 MP, yang ternyata ditujukan untuk Redmi Note 7.

Spesifikasi smartphone inibisa dibilang cukup mumpuni.Layarnya berukuran 6.3 inci dengan resolusi Full HD+.

Dari segi RAM dan internal memori yang dibawa, smartphone ini memiliki 3 variasi yang terdiri dari 3/32 GB, 4/64 GB, dan 6/64 GB.Chipset yang digunakan adalahchipset qualcomm Snapdragon 660 yang tentu lumayan tangguh.

Dari segi pengambilan gambar, smartphone inipunya kamera yang sangat super.

Kamera depannya menghadirkan resolusi 13 MP. Sedangkan ntuk kamera belakang yang terdiri dari 2 kamera, Note 7menghadirkanresolusi kamera 5 MP dan yang jadi nilai jual smartphone ini, yaitu kamera beresolusi 48 MP.

Baca Juga : Acer Bakal Rilis Laptop Gaming '2-in-1' dengan Layar yang Bisa Diputar

GSM Arena

Redmi Note 7

Baterai yangdihadirkan juga bisa dibilang cukup besar, karenasmartphone ini mengusung baterai dengan kapasitas 4.000 mAh.

Nggak perlu khawatir juga dengan waktu pengisian yang lama, karenaRedmi Note 7 sudah dibekali dengan fast charging yang bisa mengisi daya smartphone ini dari 0% ke 100% selama 1 jam 47 menit saja.

Namun untuk yang tertarik denganRedmiNote 7 ini, harus bersabar dulu karena sampai saatini baru akan dirilis di China dengan status pre-order. Dan pengirimanbaru akan dimulai pada 15 Januari 2019.

Hargasmartphone ini juga cukup mengejutkan karena bisa dibilang cukup murah untuk smartphone yang menghadirkan kamera48 MP.

RedmiNote 7 hanya dibandrol dengan harga 999 Yuan atausekitarRp. 2 jutaan saja! Gimana sob, tertarik? Tungguin aja ya nanti kalau udah rilis di Indonesia!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : NexTren

Baca Lainnya