Game of Thrones Bagikan Teaser Trailer Terbaru dan Tanggal Tayang Season Final!

Senin, 14 Januari 2019 | 10:54
HBO

Teaser trailer season final serial Game of Thrones

HAI-online.com - Setelah sejumlah teaserdiberikan, akhirnyaHBO telah mengungkapkan tanggal tayang season kedelapan dari serial Game of Thrones yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar.

Pengumuman tanggal tayang season terakhir ini juga dibarengi dengan perilisan sebuah teaser trailer terbaru yang berdurasi satu setengah menit.

Setelah menunggu setahun lebih sejak 2017 lalu, para penggemar akhirnyabakal bisa menyaksikanlagi serial Game of Thrones pada 14 April mendatang.

Season terakhir serial Game of Thronesini hanya memiliki enam episode.Namuntiap episode kabarnya akan memiliki durasi yang lebih panjang, hampir setara dengan durasi sebuah film pada umumnya.

Dijanjikan juga bahwa akan dihadirkan adegan-adegan pertempuran besar yang belum pernah difilmkan sebelumnya.

Baca Juga : Diramal Meninggal Pada April Karena Kanker, Cowok Ini Minta Nonton Avengers: Endgame Duluan

Namundari teaser trailer berjudul "Crypts of Winterfell" yang dibagikan, belumditampilkan cuplikanapapun dariseason terakhir tersebut.

Teaser tersebutmenampilkanketiga anak Stark yang telah kembali ke Winterfell dan berkumpul di ruang bawah tanah keluarga mereka di Winterfell.

Sansa Stark, Arya Starkdan Jon Snow tengah menghadap patung mereka sendiri ketika es datang dan menghampiri mereka.

Teaser tersebut seakan menggambarkan bahwa merekabakal menghadapi ancaman terburuk dari pada White Walkers yang mungkin akan berujung pada kematian mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya