Lauren Tsai Bikin Varian Cover untuk Komik Terbaru 'Captain Marvel'

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00
Instagram / laurentsai ; Marvel Comics

Lauren Tsai Bikin Varian Cover untuk Komik Terbaru 'Captain Marvel #1'

HAI-online.com - Lauren Tsai, ilustrator cantik kelahiranMassachusetts yang kini bermukim di Jepang ini kini memang tengah naik daun.

Pertengahan tahunlalu, ia berhasil masuk ke industri komik dengan membuatkan sebuah varian cover untuk komik Marvel berjudul 'West Coast Avengers'edisi pertama.

Saat itu, Lauren merasa sangat senang dan mengungkapkan perasaanya tersebut di Instagram dengan menuliskan: “Benar-benar kayak mimpi jadi nyata kerja sebagai ilustratorMarvel, terima kasih untuk semuanya!”

Yangterbaru, ia kembali mengerjakan varian cover untuk komik Captain Marvelyang ditulis olehKelly Thompson.

Cover yang telah ia kerjakan sejak Oktober 2018 lalu itu, akhirnya telah dirilis pada 11 Januarikemarin dalam edisi pertama komik Captain Marvel.

Baca Juga : Ilustrator Cantik Lauren Tsai Bakal Jadi Mutan di Serial Marvel 'Legion'

Selain ilustrator, ia jugamenjalani profesi sebagai seorangmodeldan aktris.

Lauren Tsaimelakoni debutnya di televisi dengan tampil di sebuahreality showberbahasa Jepang berjudul'Terrace House: Aloha State'.

Kemudian yang terbaru, iabakal menjalani debut akting serial televisi dengan berperan sebagai seorang mutan bernama Switch diseason ketiga serial 'Legion'.

Dalam serial tersebut,ia akanbergabung dengan para pemain lain seperti Dan Stevens, Rachel Keller, Jean Smart, Jeremie Harris, Amber Midthunder, Bill Irwin, Aubrey Plaza, Jemaine Clement, Hamish Linklater,dan Navid Negahban.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya