Sambut Imlek di Cina, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Mode Berburu Monster

Jumat, 11 Januari 2019 | 15:35
PUBG

Tampilan mode Monster Hunting di PUBG Mobile

HAI-Online.com -PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobiletengahberencana menghadirkansebuah mode baru untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang akan datang.

Mode baru yang disebut 'Monster Hunting' ini akan dirilis khusus diregion Cina untuk menyambut Tahun Baru Imlek pada Februari nanti.

Mode baru ini kabarnya telah tersedia di server Cina dan sudah dapat dicoba oleh para gamer.Mode 'Monster Hunting'bakal menghadirkan lokasi baru, makhluk-makhluk mitos, dan monster-monster.

Dalam mode Monster Hunting, para pemain diharuskan untuk melakukan perburuan monster untuk mendapatkan loot.Monster-monster inipunya wujudyang nampak seperti makhluk-makhluk mitos Cina.

Baca Juga : Mobile Game Ini Tiba-Tiba Viral Karena Iklannya Selalu Bikin Ngakak

Untuk bermain, pertama-tamapemainharus mendekati patung-patung yang ditempatkan di sekitaran mapdalam mode Monster Hunting. Patung tersebut nantinya akan berubah jadi monster hidup yang bisa dibunuh para pemain untuk mendapat loot.

Modeini bakal hadir di updatePUBG 0.13.0, tapi masih dalam versi beta.Jangka waktu rilis yangterbatas dari mode baruinimembuat beberapa pecinta game tersebut kecewa.

Namun, jika mode ininantinyameningkatkan minat para pemain baru dan makin populer,bisa jadi PUBG akan merilisnya secara global.

Sedangkan bagi para pemain yangnggak berlokasi di Cina, PUBG akan merilis 'Zombie Mode'.'Zombie Mode' ini dikabarkan akanrilisdi update-an terbaruPUBG Mobile, diharapkan sekitar akhir Januari.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya