Sempat Tantang Duel, Kini Al Iaquinta Minta Di-Roasting oleh McGregor

Rabu, 09 Januari 2019 | 18:30
Instagram / aliaquinta

Al Iaquinta

HAI-Online.com -Setelah sebelumnya menantang McGregor untuk berduel, salah satu petarung kelas ringan UFC asal Amerika Serikat, Al Iaquinta baru-baru ini meminta lawan Khabib Nurmagomedov di UFC 229 itu untuk me-roasting dirinya melalui Twitter.

Kejadian ini bermula saat McGregor mengomentaripendapat dari pelatih Georges St. Pierre, Firas Zahabi yang mengatakan bahwaMax Holloway akan mengalahkan petarung Rusia itu lebih buruk dari Nate Diaz apabila keduanya melakukan rematch.

"Berhenti berbicara tentang diriku seolah kamu mengenalku. Berapa umurmu? Kenapa kamu nggak di sana sendiri (untuk bertarung)? Apakah kamu nggak sanggup melakukannya?" tulis McGregor pada Selasa kemarin (8/1).

Menariknya, cuitan berisi kemarahan dariThe Notoriousmalah dikomentari oleh Al Iaquinta yang malah meminta agar petarung Irlandia itu melakukanroasting, sama seperti yang dilakukannya kepada Firas Zhabi.

Baca Juga : Kisruh Khabib Nurmagomedov dan McGregor Telah Memperburuk Citra UFC

"Ooo, selanjutnya aku," tulis Al Iaquinta yang kemudian ditanggapi McGregor dengan membagikan muka bonyok dari petarung berusia 31 tahun tersebut.

Meskipun mendapatkan foto muka dirinya yang tengah babak belur, petarung asal Amerika Serikat tersebut menilai McGregor nggak memberikanroastingterbaiknya.

"Bukan karya terbaikmu.. Menyimpan yang terbaik untuk pertarungan kita, kamu sangat pintar," balasnya.

Sebelumnya Conor McGregor sendiri sempat mendapatkan tantangan berduel dari sesama petarung kelas ringan UFC, Al Iaquinta.

Ketika diwawancarai oleh TMZ, Al Iaquinta mengatakan bahwa petarung asal Rusia itu harus terlebih dulu bertarung dengan dirinya sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan rematch melawan Khabib Nurmagomedov.

"Conor, dia meminta untuk bertanding ulang (melawan Khabib) dengan segera. Aku pikir dia harus bertanding dengan petarung lainnya, dan siapa lagi kalau bukan diriku?" terang Iaquinta seperti yang dilansir HAI dariTMZ.

Wah, ada-ada aja ya sob! Udah deh nggak usah pake nge-roasting segala, langsung aja duel buat ngebuktiin siapa yang terbaik di antara mereka, setuju? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya