Nggak Bayar Hutang, 4 Rumah Arturo Vidal Disita Pihak Pengadilan

Rabu, 09 Januari 2019 | 10:21
Instagram / kingarturo23oficial

Arturo Vidal

HAI-Online.com -Kabar kurang sedap datang dari gelandang Barcelona, Arturo Vidal yang harus kehilangan empat buah rumahnya setelah gagal melunasi uang pembayaran untuk pembelian properti di Moncalieri, Italia.

Hutang itu sendiri dibuat oleh Arturo Vidal ketika dirinya masih bermain untuk salah satu klub raksasa Serie A, Juventus pada tahun 2011 hingga 2015.

Seperti yang dilansir HAI dariAS,hutang dari punggawa timnas Chile itu hanyalah sebesar 17.045 euro (275 juta rupiah) aja, namun jumlah tersebut bertambah menjadi 18.489 (300 juta rupiah) karena ditambah biaya pengadilan.

Selain hutang sebesar 18.489 euro, Arturo Vidaljuga harusmembayar uang tambahan senilai 12.058 (195 juta rupiah) sebagai biaya likuiditas.

Baca Juga : Gara-gara Poin di Kontrak Icardi, Real Madrid Nggak Bakal Bisa Beli Striker Tersebut

Sebenarnya,Vidal sudah mendapat surat peringatan untuk membayar hutang-hutangnya sebelum akhir tahun 2018 pada 24 Desember lalu, namun sayanganya nggak ada tindak lanjut dari mantan pemain Bayern Muenchen tersebut.

Maka dari itu, pihak pengadilan kemudian memutuskan untuk menyita 4 buah rumah dari bintang Barcelona tersebut di Moncalieri, sebelum akhirnya dilelang untuk melunasi hutang-hutang dari Arturo Vidal.

Waduh ada-ada aja ya sob!Kira-kira apa sih alasan Vidal nggak ngelunasin hutangnya padahal memiliki pendapatan besar dari bermain sepak bola? (*)

-

Main-main juga ke Instagram Hai. Klik:

Editor : Rizki Ramadan

Sumber : Marca, As

Baca Lainnya