Tony Hawk Ternyata Pernah Hampir Bikin Film Sama Looney Tunes. Kenapa Malah Nggak Tayang Sih?

Senin, 07 Januari 2019 | 17:00
Twitter/tonyhawk

Gambar konsep film 'Skate Jam'

HAI-online.com - Buat yang tumbuh di tahun 90-an pasti familiar dengan film 'Space Jam' yang ceritanya menggabungkan dunia kartun Looney Tunes dengan dunia manusia.

Film Space Jamyang mengangkat tema olahraga basket tersebut juga menampilkan atlet basketprofesionalyaitu Michael Jordan.

Tapi, kalian tahu nggak sih kalau ternyata pernah hampir dibuat film seperti Space Jam namun olahraga yang diangkat adalah skateboard?

Yap, film tersebut diberi judul 'Skate Jam' dan skater yang rencananya bakal ada di film tersebut tentu the one and only Tony Hawk!

Namun sayang, film tersebut gagal diwujudkan. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang skater lewat akun Twitter miliknya.

Baca Juga : Spider-Man dan Bohemian Rhapsody Juara! Ini Daftar Lengkap Pemenang Golden Globes 2019

Dalam sebuah postingan, ia mengatakan bahwa dirinya diminta bertemu dengan Warner Bros. untuk membintangi sebuah film yang sementara itu diberi judul 'Skate Jam'.

Warner Bros. berencana menghadirkan kembali Looney Tunes dengan film 'Looney Tunes:Back In Action',serta menginginkan agar proyeknya dengan Tony Hawktersebut segera dimulai.

Namun seminggu kemudian, filmLooney Tunes:Back In Actionternyata nggak sukses di bioskop. Hal itu membuat Warner Bros. harus melakukan evaluasi lagi, termasuk membatalkan rencana pembuatan Space Jam.

Dalam postingan tersebut, ia juga membagikan sebuah gambar yang nampaknya adalah gambar konsep film Space Jam.Gambar itu menampilkan Tony Hawk dalam wujud kartun bersama karakter Tazmanian Devil dan Marvin the Martian dari Looney Tunes.

Wah, sayang banget ya film ini nggak jadi dibuat. Kalau jadi dibikin mungkin bakal keren, apalagi yang diangkat adalah tema skateboard.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya