Find Us On Social Media :

17 Tahun Menikah, Ben Stiller dan Christine Taylor Memutuskan untuk Berpisah! Kenapa Sih?

By Novrina, Minggu, 28 Mei 2017 | 16:32 WIB

Ben Stiller dan Christine Taylor

Grid.ID - Usai mengarungi bahtera rumah tangga selama 17 tahun, salah satu aktor Hollywood senior Ben Stiller dan istrinya, Christine Taylor, baru-baru ini dikabarkan telah berpisah.

Hal tersebut dikabarkan oleh portal berita luar yaitu ET Online yang menyebutkan bahwa perpisahan itu mulai terdengar pada Jumat (26/5/2017).

Dalam laman berita lain Aceshowbiz, baru-baru ini (27/5/2017) juga menyebutkan jika kabar tersebut memang dibenarkan oleh Ben Stiller dan sang istri yang mereka sampaikan langsung dalam sebuah perayaan.

Dalam hal ini keduanya memang belum mengumumkan akan bercerai, namun yang jelas kini keduanya tampak mantap untuk tidak lagi tinggal bersama.

"Dengan cinta dan rasa saling menghormati yang luar biasa, dan 18 tahun yang telah kami habiskan bersama sebagai pasangan, kami telah memutuskan untuk berpisah," ujar Ben dan istri dalam pernyataan tersebut yang dikutip dari ET Online.

"Prioritas kami akan terus membesarkan anak-anak kami sebagai orang tua yang setia dan teman terdekat.

Kami mohon agar media menghormati privasi kami saat ini," lanjut mereka dalam pernyataan yang sama.

Dalam pengumuman perpisahannya tersebut, baik Ben dan istrinya Christine tidak mengungkapkan secara terbuka mengenai alasan di balik perpisahan mereka.

Benih-benih asmara yang berawal dari cinta lokasi saat syuting serial Heat Vision and Jack yang batal mengudara itu nampaknya sudah tak lagi dirasakan oleh keduanya.

Ben Stiller dan Christine Taylor menikah tangga pada 2000 dalam upacara pernikahan yang digelar di tepi Pantai Kauai, Hawaii.

Selama menikah, Ben dan Christine pernah sama-sama membintangi film Zoolander dan Zoolander 2, Dodgeball: A True Underdog Story, dan Tropic Thunder.

Dari 18 tahun pernikahan, keduanya memiliki dua orang anak bernama Ella Olivia (15) dan Quinlin Dempsey (11).

(*)