Mantan Gitaris My Chemical Romance Umumkan Nama Band Barunya

Selasa, 01 Januari 2019 | 14:30
Robert E Klein

Frank Iero

HAI-online.com - Beberapa bulan lalu, mantan gitaris My Chemical Romance, Frank Iero, pernah memberikan teaser kepada para penggemar lewat Instagram tentang proyek terbarunya.

Teaser yang diposting pada bulan Agustus tersebut menampilkan sebuah gambar editandengan caption bertuliskan "foto band pertama. (no filter) #FIATFV".

Maksud dari singkatan dalam hashtag tersebut pun menjadi misteri hingga akhirnya kini terungkap.

Selain MCR, Frank Iero juga pernah membuat proyek musik lain dengan namafrnkiero andthe cellabrationdan Frank Iero And The Patience.

Berdasarkan hal tersebut, diperkirakan bahwa proyek terbarunya kini juga akan menggunakan nama Frank Iero and the (bla bla bla).

Baca Juga : Ini Lagu-lagu Baru Gerard Way yang Dirilis Sepanjang Tahun 2018

Benar saja, saat diumumkan pada hari terakhir tahun 2018, Frank Iero memposting sebuah video hitam-puting singkat di akun Instagram miliknya.

Dalam video, Frank ternyata menuliskan nama band barunya, yang mana merupakan kepanjangan dari hashtag yang ia tulis dalam postingan video beberapa bulan lalu.

Dan nama band tersebut adalahFrank Iero And The Future Violents.

Selain itu, ia juga mengumumkan bahwa musik terbaru dari Frank Iero And The Future Violents bakal bisa diperdengarkan pada musim semi tahun 2019 ini.

Wah, bakal kayak gimana musiknya nanti, apakah masih ada "rasa" MCR-nya? Kita tungguin aja sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya