Gara-gara Adegan Post-Credit, Aquaman Dirumorkan Pacaran dengan Wonder Woman

Jumat, 28 Desember 2018 | 17:30
ScreenRant

Aquaman dan Wonder Woman

Hai-online.com- Sesuai dengan perkiraan banyak orang, Aquaman berhasil mengubah imej DC Extended Universe dari kegagalan Justice League yang rilis tahun lalu.

Tapi Hai nggak akan review Aquaman, melainkan mau ngasih tau kalau ada sesuatu, lebih tepatnya easter egg menarik yang terdapat pada post-credit scene.

Post-credit scene Aquaman menunjukan Black Manta (Yahya Abdul-Mateen II) diselamatkan oleh Dr.Shin (Randall Park), keduanya pun langsung bersekongkol untuk mencari Arthur Curry (Jason Mamoa).

Baca Juga : Review Aquaman: Petualangan Si Manusia Ikan yang Seru dan Menyegarkan

Ketika Manta terbangun di rumah Shin, dia melihat banyak potongan-potongan koran tentang Aquaman yang ditempelkan di dinding dan salah satunya adalah rumor kedekatan Wonder Woman dan Aquaman.

Easter Egg ini pun langsung banyak diperbincangkan di dunia maya. Bahkan, sang sutradara, James Wan pun menanggapi hal ini dengan sebuah emoji tertawa.

Tapi kalau diingat-ingat lagi, ingat nggak sih sob waktu Aquaman dudukin Lasso of truth Wonder Woman saat hendak bertempur dengan Stephenwolf dan Aquaman memuji-muji Wonder Woman?

Bisa jadi easter egg ini kelanjutan dari adegan itu.

Selain itu, kamu menonton serial animasi Justice League: The Flashpoint Paradox.

Ada satu episode di mana Aquaman selingkuh dengan Wonder Woman setelah kerjaan Atlantis dan Amazon berdamai.

Melihat suaminya berselingkuh, Mera pun langsung menghapiri Wonder Woman dan kedua saling bertarung yang di mana Wonder Woman berhasil memenangkan pertarungan tersebut dengan memotong kepala Mera.

Kalau kamu belum pernah nonton, coba nih tonton dulu deh.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : comicbook.com

Baca Lainnya