'Bandersnatch', Film dari Serial Black Mirror Netflix udah Tayang! Simak Trailernya Nih

Jumat, 28 Desember 2018 | 11:33
Netflix

Bandersnatch

HAI-online.com -Para penggemar serialBlack Mirrorbakal punya tontonan baru sebelum marathon season kelima serial tersebut, yang kabarnyaakan tayang di Netflix pada Maret mendatang.

Serial garapan Charlie Brooker initelah membuat sebuah film berjudulBandersnatch yang disebut sebagai“ABlack MirrorEvent”.

Film ini bakal tayang di Netflix pada 28 Desember dan menjelang perilisannya, Netflix telah membagikan trailer pertamanya.

Filmyang bersetting ditahun 1984 tersebut bercerita tentang seorang programmer muda yang mulai mempertanyakan kenyataan ketika ia mengadaptasi sebuah novel fantasi menjadi video game,yang kemudian dihadapkandengan berbagai peristiwa yang mengacaukan pikiran.

Film ini dibintangi olehFionn Whiteheadyang pernah bermain dalam film Dunkirk, lalu ditemani olehWill Poulterdan Asim Chaudhry.

Baca Juga : Hiiiii! Trailer Pertama Film Us Buatan Sutradara Get Out, Serem Abis!

Bandersnatchkabarnya disutradarai oleh David Slade yang juga menyutradarai episode "Metalhead" dalam season keempat serial Black Mirror.

Bandersnatch sendiri adalah nama makhluk fiksi yang bersifat ganas, cepat, dan “berapi-api,” dari novel Through The Looking Glasskarya Lewis Carroll di tahun 1872.

Makhluk-makhluk yangmemiliki nama dan referensi katatersebut juga muncul dalam berbagaigame, film, dan beberapa judul episode serial televisi.

Simak nih trailer filmBandersnatchyang akan tayang di Netflix pada28 Desember nanti!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Deadline

Baca Lainnya