Hiiiii! Trailer Pertama Film Us Buatan Sutradara Get Out, Serem Abis!

Kamis, 27 Desember 2018 | 18:00
Universal Pictures

Trailer film 'Us'

HAI-online.com -Universal Pictures beberapa waktu lalutelah merilis trailer pertama film thriller horor baru buatan Jordan Peele berjudulUs.

Jordan Peele mengawali karir lewat serial sketsa komedi berjudul Key & Peele bersama rekannya, Keegan-Michael Key. Kemudian di tahun 2017 lalu, ia sempat mencuri perhatian lewat debut sutradaranya dalam film hororGet Out.

Film ini berhasil mendapatkan beberapa nominasi Oscar, serta memenangkan penghargaanuntuk kategori Best Original Screenplay.

Lalu dalam film Us ini, Jordan Peele mengandeng aktrisLupita Nyong'o sebagai Adelaide Wilson danWinston Duke sebagai Gabe.Keduanya pernah beradu aktingdalam film Black Panther.

Baca Juga : 10 Film Liburan Terbaik Bertema Natal dan Tahun Baru

Di film Us, mereka berdua diceritakan sebagai sepasang suami istri yang tengah menjalani liburan musim panas bersama anak-anak mereka.

Dihantui oleh trauma masa laluyang diperparahdengan serangkaian kebetulan yang mengerikan, perasaan paranoid Adelaidesemakin menjadi ketika sesuatu yang buruk akan menimpa keluarganya.

Saat malam tiba, para anggota keluarga Wilson menemui empat sosok yang bergandengan tangan di depan rumah tempat mereka menginap.

Keempat sosok itu lah yang akan menjadi mimpi buruk sekaligus musuh keluarga Wilson. Yang mana merupakandoppelgängers dari keluarga mereka sendiri.

Cek langsung nih trailer film Us yang serem di bawah ini! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya