10 Film yang Asik Untuk Menemani Liburan Natal dan Akhir Tahun

Senin, 24 Desember 2018 | 15:00
Disney

Nutcracker

hai-online.com-Nggak terasa saat ini kita sudah berada di penghujung tahun 2018, tahun yang dipenuhi dengan film-film seru dan blockbuster. Untuk mengisi liburan kamu yang sudah di mulai ini, ada beberapa film yang pas untuk ditonton nih, sob.

Bukan,nggak adaHome Alone atau Baby's Day Out kok. Tapi film-film tahun ini atau yang lebih tepatnya yang baru saja rilis beberapa saat lalu tapi pas untuk menemani liburan akhir tahun lo. Penasaran? Langsung aja nih cek satu per satu.

The Nutcracker and the Four Realms

Film ini sebenarnya udah keluar lebih awal, jauh sebelum Natal malahan. Tapi The Nutcracker and the Four Realms ini wajib banget jadi film yang harus kamu nonton di liburan Natal ini.

Para aktor hollywood berkumpul untuk menceritakan kisah yang kita semua tau, yaitu tentang prajurit Nutcracker dengan Mackenzie Foy sebagai Clara.

The Grinch

Sama seperti The Nutcracker, film ini juga tayang lebih awal dari hari Natal. Kali ini, Benedict Cumberbacth mengisi suara Green Cumudgeon yang meneror Whoville, tapi berujung berubah pikiran.

Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald

Newt Scamander (Eddie Redmayne) kembali untuk meneruskan petualangan magisnya. Sekuel ini menceritakan lebih lebih jauh tentang sang penjahat Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang sedang mengumpulkan orang-orang untuk menjadi pengikutnya dan mengalahkan Albus Dumbledore (Jude Law)

Ralph Breaks The Internet

Enam tahun setelah film ini sukses disukai banyak orang, Ralph (John C. Reilly) dan Venellope (Sarah Silverman) kembali beraksi. Namun petualangan mereka kali ini nggak hanya di dunia game arcade lagi, melainkan jauh menelusuri dunia internet.

Robin Hood

Siapa sih yang nggak tau kisah superhero rakyat yang mencuri uang dari orang-orang kayak dan memberinya ke rakyat miskin? Yap, kisah ini kembali dihadirkan ke layar lebar denagn Taron Egerton sebagai Robin Hood.

Spider-Man: Into The Spider-Verse

Fans Marvel pastinya udah tau kan film ini menceritakan tentang apa? Pada film ini, sekumpulan Spider-Man dari berbagai dimensi harus bekerja sama untuk mengalahkan penjahat dan kembali ke dimensi mereka masing-masing.

Aquaman

Film terbaru dari DC, Aquaman akhirnya rilis dan sukses membuat imej film-film DC yang awalnya terkesan gelap namun, James Wan berhasil menampilkan film yang lebih ‘cerah’ dengan animasi dan cerita yang megah.

Mortal Engine

Berlatar di dunia steampunk di mana kota-kota telah bergerak dengan roda dan mesin. Morral Engine akan menunjukan sesuatu yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Mary Poppins Return

Sebuah kisah tua yang dilanjutkan kembali setelah 54 tahun. Mary Poppins kembali dengan diperankan oleh Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda sebagai Jack. Versi ini, berlatar di London pada masa krisis, lebih tepatnya pada 1930. Tepat 25 tahun setelah film pertama

Bumblebee

Film ini berlatar 20 tahun sebelum setting waktu Transformers, yaitu pada 1987 yang menceritakan tentang robot autobot kuning dengan nama Bumblebee. Bersama dengan gadis remaja, Charlie Watson (Hailee Steinfeld) keduanya harus kabur dari kejaran organisasi pemerintahan yang dipimpin oleh Agen burns (John Cena)

Jadi, mana nih yang mau lo tonton?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya