Belum Banyak Orang Tahu, Ini 5 Fakta Amber Heard a.k.a Mera di Justice League

Senin, 24 Desember 2018 | 09:09
The Blast

Amber Heard

HAI-Online.com- Semenjak kemunculan pertamanya sebagai Mera di Justice League (2017), Amber Heard berhasil mencuri pandangan para penonton maupun fans DC.

Kalau di Justice League, Mera cuma muncul beberapa scene saja dan belum menunjukan pesona sepenuhnya. Tapi di Aquaman, Amber Heard sebagai Mera benar-benar sukses membuat para penonton terpesona dengan kecantikan dan aksinya di film.

Baca Juga : Deretan Film Superhero Terbaik Tahun 2018, Infinity War Bukan Juaranya

Abis terpesona sama Amber Heard di Aquaman, kepo nggak sih dengan fakta-fakta menarik pemeran Mera? Kalau iya, tenang sob, Hai udah siapin nih 5 fakta menarik Amber Heard yang jarang orang ketahui.

Nggak suka nonton tv

REX/Shutterstock
Chris Pizzello/Invision/AP/REX/S

Mandatory Credit: Photo by Chris Pizzello/Invision/AP/REX/Shutterstock (9641515i)Amber Heard, a cast member in the upcoming film

Pastinya kamu nggak percaya kan kalau Hai bilang Amber Heard itu nggak suka, bahkan membenci TV sampai-sampai dirinya males banget untuk menonton TV.

Meskipun nggak suka menonton TV, tapi Amber kerap kali muncul di beberapa acara TV seperti The O.C, Criminal Minds dan Californications. Dirinya juga sempat tampil selama 8 episode di serial drama Hidden Palms. Terakhir, Amber muncul di serial Overhaulin.

Suka mobil antik!

The Blast
The Blast

Amber Heard

Nggak cuma suka aja, Amber juga mengoleksi beberapa mobil antik karena dirinya sebegitu sukanya dengan mobil-mobil jadul.

“Aku menghabiskan semua uangku untuk mobil antik.” katanya dalam sebuah wawancara pada 2012.

“Aku punya banyak. Saat ini, aku memiliki Mustang 1968 dan Mercedes 250SL 1967. Aku mencoba untuk memperbaiki kedua mobil itu sendiri sebisaku dengan membeli part-nya di eBay” lanjutnya.

Kutu buku!

pinterest
pinterest

Amber Heard

Percayalah sob, nggak semua model cantik dan seksi itu nggak suka baca buku. Contohnya Amber, dia itu kutu buku loh. Percaya nggak? Merangkum dari The Richest, Amber sering kali membawa handbook seperti The Jefferson Bible: The Life dan Morals of jesus of Nazerth.

Ia pun pernah mengatakan kalau pengetahuan adalah agamanya. Mungkin kedengeran boong, tapi itu benar loh. Dia bahkan membaca semua buku karya Ayn Rand. Udah cantik, doyan baca buku. Duh, siapa sih yang nggak naksir?

Super jail

Peter Iovino

Paranoia - Adam Cassidy (Liam Hemsworth) and Emma Jennings (Amber Heard) ©2013 Paranoia Productions, photo by Peter Iovino

Pada Paranoia (2013) Liam Hemsworth berperan sebagai seorang ahli teknologi yang berpacaran dengan Amber Heard yang berperan sebagai Emma.

Sebelum keduanya melakukan adegan sex, Amber menemukan sebuah sex toy yang berukuran besar dan langsung meminta izin kepada sutradara apakah ia bisa mendapatkan adegan tambahan -untuk rekam ulang setelah dirinya ngerjain Liam-

Dan setelah diizinkan sang sutradara, ia pun beraksi ngerjain Liam, yaitu menukar tangannya dengan sex toy tersebut. Jail banget nggak sih? Untung cakep si mbaknya.

Menyumbangkan seluruh uang sattlement perceraian ke rumah sakit

Variety.com
Variety.com

Amber Heard dan Johnny Depp

Setelah bercerai dengan Johnny Depp, banyak yang bertanya-tanya berapa uang yang dirinya dapat. Banyak yang mengatakan kalau Amber adalah cewek yang matre, namun dirinya berhasil membuktikan hal itu salah.

Ia membuktikan dengan menyumbangkan semua uang perceraiannya yang berjumlah 7 juta dollar AS ke rumah sakit anak-anak di LA dan Serikat Kebebasan Sipil Amerika dengan fokus pada kekerasan dalam rumah tangga.

Kurang apalagi coba ya Amber, udah cantik, pinter, suka mobil antik terus dermawan lagi. Yang belum nonton Aquaman, mending buru-buru deh sob tonton. biar makin tergila-gila hahaha. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya