7 Film Bertema Natal Paling Lucu yang Asik untuk Ditonton

Selasa, 25 Desember 2018 | 09:00

The Night Before (2015)

HAI-online.com -Liburan khususnya menyambut Natal, memang menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun orang-orang terdekat.

Namun, liburan nggak melulu harus pergi jalan-jalan. Bisa juga diisi dengan menonton film di rumah bersama keluarga, atau sendiri pun nggak masalah. Apalagi liburan Natal yang identik dengan kehangatan keluarga.

Berikut ini film-film pilihanbertemaNatalyanglucu untuk ditonton dalam menyambut suasana Natal ini:

Baca Juga : Nggak Perlu Mewah, Ini 7 Ide Kado Natal yang Simple tapi Berfaedah

A Christmas Story (1983)

A Christmas Story (1983)

Bersetting pada 1940-an, seorang bocah lelaki bernama Ralphie berusaha meyakinkan orang tua, guru dan Santa Claus bahwa senjata Red Ryder BB adalahhadiahNatal yangsempurna.

Christmas with the Kranks (2000)

Christmas with the Kranks (2004)

Ketikaputri mereka pergi, keluarga Kranks memutuskan untuk melewatkan Natal sama sekali. Sampaiakhirnya sang anak memutuskan untuk pulang dan menyebabkan kehebohanketika mereka harus merayakannya di menit-menit akhir.

Home Alone (1990)

Home Alone (1990)

Seoranganak bandelumur delapan tahun harus melindungi rumahnya dari sepasang pencuri ketika diatertinggal di rumah sendirian oleh keluarganyayang sedangliburan Natal. Film Natal ikonik yang nggak bakal bosen ditonton.

Elf (2003)

Elf (2003)

Setelah secaratak sengaja mendatangkan malapetaka pada komunitas elf karena ukuran tubuhnya, seorang pria yang dibesarkan sebagai elf di Kutub Utara dikirim ke AS untuk mencari identitas aslinya.

Baca Juga : 10 Kreasi Pohon Natal yang Anti-Mainstream, Boleh Dicoba Nih!

Scrooged(1988)

Scrooged (1988)

Seorang eksekutif di industri televisi yang egois dan sinis, dihantui oleh tiga roh yang memberikan pelajaran untuknya pada Malam Natal.

Bad Santa (2003)

Bad Santa (2003)

Seorang penipu yang menyedihkan dan rekannyaberpura-pura menjadiSanta dan Penolong Kecilnya untuk merampoksebuah perbelanjaan pada Malam Natal. Tapi mereka mengalami masalah ketika si penipu berteman dengan anak yang bandel.

The Night Before (2015)

The Night Before (2015)

Film ini bercerita tentangtigasahabat yang menghabiskan malam di New York City untuk mencari Pesta Natal paling menarik yang diidam-idamkan.

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Harpers Bazaar

Baca Lainnya