Punxgoaran Akhirnya Ketemu dengan Anak Kecil yang Bikin 'Sayur Kol' Viral

Sabtu, 22 Desember 2018 | 16:24
Youtube/PUNXGOARAN Official

Punxgoaran bersama dengan Avika dan warga Desa Meranti

HAI-online.com -Beberapa waktu lalu, media sosial sempat diramaikan dengan viralnya sebuahlaguyang punya lirik unik berbunyi,"makan daging anjing dengan sayur kol".

Ternyata, laguini awalnyadipopulerkan pada tahun 2017 lalu oleh sekelompokbandpunk bernama Punxgoaran yang berasal dariPematangsiantar,Sumatera Utara.

Laguini kemudian menjadiviralketikaada seorang anak kecilyangmenyanyikannya dan videonya tersebar luas di media sosial.

Karena penasaran dengan sosok anak kecil yang membuat viral lagu tersebut,Punxgoaran memutuskan untuk mencaritahutentang dirinya dan berniat untuk memberikan kejutan.

Setelah mendapatkan informasi, Punxgoaran punbertandang langsung ke rumah bocah yang diketahui bernama Avika Siahaan.

Baca Juga : Lagu 'Sayur Kol' yang Viral Ternyata Aslinya Karya Band Punk Lho

Lewat video yang diunggah lewat channel YoutubePunxgoaran Official, pergi mendatangi rumah Avika di Dolok Maraja, Dusun Meranti Timur, Kabupaten Toba Samosir.

Sebelumnya, mereka membelikan beberapa hadiah seperti alat tulis, mainan, kue yang akan diberikan sebagai hadiah Natal, sekaligus ucapan terima kasih karena berkat Avika, namaPunxgoaran jadi makin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Perjalanan mereka pun nggak mudah, karena kondisi jalan yang dilalui sangat buruk. Mereka sampai harus menginap dan melanjutkan perjalanan keesokan harinya.

Sesampainya di rumah Avika, kedatangan para personel Punxgoarandisambut ramai oleh antusiasme para warga sekitar.

Namun, adik kecil berusia 7 tahun ini malah terlihat shock dan malu-malu. Ia bahkan nggak mau bicara dannggak mau melepas pelukan dari orang tuanya.

Baca Juga : Tinggal di Gang Sempit, Cowok Ini Kaget Ditagih Tunggakan Pajak Ferrari Rp69 Juta

Sambil menunggu Avika mau diajak komunikasi, Gido sang vokalis memutuskan untuk mengobrol dengan ayah Avika. Dari situ terungkap bahwa Avika memang suka bermain dengan gadget untuk selfie dan merekam video.

Namun setelah itu, Avika masih malu-malu. Punxgoaran akhirnya memutuskan untuk menyudahi kunjungannya. Sambil berpamitan, Punxgoaran yang diwakili Gido memberikan hadiah yang mereka beli sebelumnya kepada keluarga Avika.

Simak langsung nih video lengkap perjalanan Punxgoaran untuk menemui Avika yang membuat lagu "Sayur Kol" jadi viral.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya