5 Spider-Hero yang Bakal Asik Kalau Muncul di Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse

Kamis, 20 Desember 2018 | 16:30
Marvel Comics

Spider-Punk & Spider-Punisher

HAI-online.com -Film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang baru saja rilis di bioskop mendapatkan banyak respon positif dari para kritikus dan penonton.

Dengan pertimbangan ini, wajar apabila Into the Spider-Versebakal dibuatkan film sekuel yang kabarnya memang tengah disiapkan.

Kalo kamu lihat adegan post credit, sepertinya kisah para manusia laba-laba ini bakal berlanjut.

Meski belum ada kabar lebih lanjut tentang bagaimana jalan cerita film tersebut atau siapa saja yang akan terlibat, namun wajar rasanya kalau para penggemar ingin lihat lebih banyak karakter Spider-Man lain dalam sekuelnya nanti.

Nah, kira-kira Spider-Heromana saja yang bakal keren kalau bisa muncul dalam film lanjutannya nanti? Berikut lima di antara sekian banyak versi Spider-Man dalam universe-nya:

Baca Juga : Makin Greget, Trailer Pertama Hellboy Reboot Punya Rating Barunya!

Spider-Punisher

Marvel Comics
Marvel Comics

Spider-Punisher

Marvelmenghadirkan kembali alur cerita "What-If" di komiknya pada awal tahun ini.

Edisi pertamanya menampilkan versi Spider-Man yang mengganti penembak jaringnya dengan penembak peluru untuk mengalahkan parapenjahatlayaknya Frank Carter alias The Punisher.

Peran Spider-Punisher ini mungkin akan cocok dalam tim, khususnya dalam mengalahkan musuh-musuh yang kuat, meskipun caranya tergolong brutal.

Spider-UK

Marvel Comics
Marvel Comics

Spider-UK

William "Billy" Braddock mungkinnggak lebih dari versi Inggris dari Spider-Man, tapiperan pentingnya dalam alur cerita Spider-Verse Marvelnggakbisa disangkal.

Braddockmerupakan pemimpin Web Warriorsyang punya banyak pengalaman seputarperjalanan antar dimensi.

Masuk akal kalaukarakternya nanti bakal punya peran sangat pentingdalam kelompokInto the Spider-Verse.

Spider-Punk

Marvel Comics
Marvel Comics

Spider-Punk

Hobart Brown mungkin cuma terlihat seperti versi punk-rock dari Spider-Man. Tapi hero satu ini memang bener-bener punya cara yang "punk-rock banget" buat ngalahin musuh-musuhnya. Jadi, bukan cuma kostumnya aja yang keren.

Spider-Punk punya potensi besar untuk menghadirkan momen-momen keren dalam film. Belum lagi kalau ditambah dengan soundtrack musik-musik punk. Keren abis!

Baca Juga : Spider-Man: Far From Home Disebut Jadi Spoiler Avengers: Endgame, Sony dan Marvel Sempat 'Ribut'

Spider-Man Jepang

Toei/Marvel
Toei/Marvel

Spider-Man versi Jepang

Di akhir tahun 70-an, Toei dan Marvel bekerja sama untuk membuat versi Jepang Spider-Man ke Negeri Matahari Terbit tersebut. Hasilnya adalah Takuya Yamashiro, Spider-Man yang beda dari yang lain.

Yamashirodapat kekuatannya dari seorang prajurit yang berasal dari planet Spider danpunya pesawat yang bisa berubah menjadirobotraksasabernama Leopardon.

Takuya Yamashiroadalah salah satu versi alternatif Spider-Man yang paling unik. Kalau karakter ini bisa ikut ke Into the Spider-Verse, pasti bakal keren sih, apalagi ia sudah masuk dalam cerita canon komik Marvel.

Spider-Man versi Sam Raimi

Sony
Sony

Tobey Maguire sebagai Spider-Man

Bisa dibilang, franchise Spider-Man nggak bakal bisa sepopuler sekarang kalau bukan karena film-film Spider-Man buatan Sam Raimi.

Meskipun ada beberapa minus, namun trilogi film Spider-Man Sam Raimi sangat mengena bagi para penonton, apalagi Spider-Man 2.

Bayangin aja, gimana asiknya kalau karakter Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire ini bisa muncul di sekuelSpider-Man: Into The Spider-Verse.Makin rame sih pasti!

Editor : Alvin Bahar

Sumber : CinemaBlend

Baca Lainnya