Spider-Man: Far From Home Disebut Jadi Spoiler Avengers: Endgame, Sony dan Marvel Sempat 'Ribut'

Rabu, 19 Desember 2018 | 16:00
Marvel Studios, Sony Pictures

Spider-Man: Far From Home

HAI-online.com -Hubungan kerja samaantara Marvel Studios dan Sony Pictures sejauh ini berjalan dengan cukup baik dan terbukti menjadi salah satu yang berhasil.

Amy Pascal, mantanpetinggi Sonyyang juga jadi produser filmSpider-Man:Homecomingpun baru-baru ini mengisyaratkanbahwa dia ingin menjaga kerja sama ini lebih lama lagi.

Meski demikian,nggak bisa dipungkiri bahwa ada beberapapercekcokan di antara kedua perusahaan tersebut selama menjalin kerja sama ini. Yang mana menurut Vanity Fair salah satunya adalah tentang film Spider-Man: Far From Home.

Mungkin semua sudah pada tahu, dalam filmAvengers: Infinity War,karakter Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland lenyap jadi debu akibat "jentikan" dari Thanos.

Baca Juga : Catat, Ini Film-film Marvel yang Dikabarkan Bakal Segera Dibikin Sekuel

Kemudian dengan adanya Spider-Man: Far From Homeyang dijadwalkan rilis di tahun yang sama dengan film Avengers: Endgame, bisa dikatakan bahwa Far From Home menjadi spoiler tersendiri untuk sekuel film Avengers: Infinity Wartersebut.

Spider-Man: Far From Homedianggap membocorkan nasib Spider-Man setelah peristiwa besar tersebutkarenaternyata dirinya masih hidup atau bisa dibilang hidup kembali.

Marvel Studios pun menyadari hal ini,tapi Sony bersikeras untuk merilis Spider-Man: Far From Homedi tahun 2019. Seperti yang dijelaskan oleh Vanity Fair:

"Kerja sama antara keduanya (Marvel dan Sony) nggak selalu berjalan mulus. Sepertiketika Sony mendesak supaya Far From Home dirilis pada tahun 2019. Hal tersebut jadi masalah tersendiri karena Marvel lebihmemilih untuk merahasiakanhal-hal seputar filmAvengers: Endgame."

Baca Juga : Disney Sebut Film Avengers: Endgame Bakal Berakhir dengan Bombastis!

Sementara itu, sebelumnya pernah jadi perdebatan bahwaFar From Homebisa saja merupakan prekuel untukInfinity War,namun Amy Pascal dan kepala Marvel Studios Kevin Feige telahpernah menyebutkanbahwa film tersebut akan melanjutkan cerita dari peristiwa diEndgame.

Belum lagi dengan adanya proyek sekuel film lain seperti Doctor Strange dan Black Panther, hal ini menunjukkan kalau mereka yang lenyap oleh "jentikan" bakalan kembali lagi.

Jadi, terlepas dariSpider-Man: Far From Homememberikan spoiler atau nggak, para penggemar pun sudah bisa menduga-dugabagaimana nasib korban yang lenyap di film Avengers: Infinity War.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya