Nidji Lagi Bikin Audisi Buat Cari Vokalis Baru Nih. Minat Ikutan?

Selasa, 18 Desember 2018 | 20:18
Instagram/randydanistha

Audisi vokalis baru Nidji

HAI-online.com -Semenjak ditinggal olehsang vokalis, Giring Ganesha, yang memutuskan untuk berkarier di bidang politik,kini Nidji mengumumkan akan aktif kembali dantengah mencari vokalis baru sebagai pengganti.

Untuk menemukan vokalis baru tersebut, Nidji akan mengadakan sebuah audisi yang bertajuk #MimpiAdalahKunci2019.

Menurut Drian Nugroho, Managing Director Musica Studios, proses pencarian vokalis baru akan diadakan di sembilan kota, yakni Medan, Palembang, Ambon, Surabaya, Manado, Makassar, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta.

"Proses penyaringan dari sembilan wilayah. Tiga belas radio (di sembilan kota tersebut) yang akan melakukan (seleksi peserta) pencarian bakat. Ada dua konser, Surabaya dan Bandung. Berakhir pada 8 Februari 2019 di Laff Festival (Jakarta)," ujar Drian dilansir dari Kompas.com.

Rangkaian seleksi tersebut akan dilangsungkan pada 19 Desember 2018 - 19 Januari 2019.

Baca Juga : Is Pusakata eks Payung Teduh Diasumsikan Hijrah, Ternyata Musisi Ibadah!

"Disaring 12 vokalis terbaik yang akan dibawa ke Musica (Jakarta). Proses penyaringan, mengirimkan video menyanyi, maksimal (berdurasi) satu menit, ke radio di sembilan wilayah. Nah, nanti 12 vokalis akan ikut manggung sama Nidji di Bandung dan Surabaya," tambahnya.

Pada Laff Festival di Jakarta Convention Center pada 8 Februari 2019, vokalis yang terpilih akan tampil bersama Nidji, lengkap dengan Giring Ganesha.

Rama sendiri menjelaskan pula bahwa Giringnggak akan keluar dari Nidji, meski vokalis baru akan bergabung.

"Setelah ketemu beberapa kali, sudah ngobrol sama Giring, Giring tidak keluar. Kami mencari vokalis dan keluarga baru. Karena satu dan lain hal, Giring mau meniti karier, kami saling support," paparnya.

Gimana sob, tertarik buat ikutan audisi jadi vokalis Nidji? Kalian bisa lihat nih syarat dan ketentuannya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya