5 Earphone Murah Bersuara Mantap, Harga di Bawah Rp 100.000!

Senin, 17 Desember 2018 | 21:05
JBL

JBL C100SI

HAI-online.com - Buat yang suka dengerin musik atau main game lewat smartphone biasanya nggak akan terpisahkan dengan yang namanya earphone.

Buat yang suka streaming-an video biasanya pasti butuh earphone juga kan? Earphone memang salah satu cara buat kita untuk mengatasi mati gaya.

Nah, buat kalian yang lagi butuh earphone dengan kualitas suarabagustapi harga ramah di kantong, berikut ada beberapa rekomendasi nih yang dilansir dari Nextren.

Earphone di bawah ini harganya nggak sampe Rp 100 ribu loh. Dan yang paling penting, kualitas suaranya juga oke. Penasaran? Cek langsung kuy!

Baca Juga : Nih 25 Password Terburuk dan Gampang Dibobol Tahun 2018, Ganti Dunk!

1. Vido

Vido
Vido

Vido

Dari namanya sihkayaknya kurang meyakinkan,apalagi kalau dilihat dari segi kemasannya.Bentuknyajuga miripearphone yang biasa dijual di konter-konter pinggir jalan.

Eits tapi jangan salah, cuma dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan, kalian bisa dapet earphone dengan kualitas suara earphoneyang cukup jernih ini loh. Bahkan suara gesekan gitar aja bisa kedengeran jelas. Suara bass yang dikeluarin juga asik.

Earphone ini juga dilengkapi dengan sepasang busa yang bikin nyaman ketika dikenakan di telinga. Murah meriah banget kan?

2. Knowledge Zenith - Piston QKZ-QF2

Knowledge Zenith
Knowledge Zenith

Knowledge Zenith - Piston QKZ-QF2

Material kabel earphone ini terbuat dari bahan OFC dengan resistensi kecil. Yang mana, jarang banget ada earphone murah dengan material kabel kayak gini. Knowledge Zenith Piston QKZ-QF2 ini dibanderol dengan harga cuma Rp 45ribu.

Dengan harga segitu, kalian udah bisa dapetin earphone yang dilengkapi dengan mic ini. Earphoneini pun punya bass yang cukup nampol di antara earphone lain di kelasnya. Oke banget lah pokoknya.

3. Yodja Eka

Yodja Eka
Yodja Eka

Yodja Eka

Earphone ini adalah earphone buatan anak bangsayang dibanderol dengan harga sekitar Rp 75ribu.Dengan harga segitu, kalian bisa dapetsatu unit headsetserta dua pasang busa.

Yodja Ekamiripseperti Vido dan karakter suarakeduanya juga hampir mirip.Namun kualitasearphone inilumayan bagus dibanding Vido, di mana yang paling menonjol adalah pada suara bass-nya. Cocok lah buat yang suka dengerin lagu-lagu EDM.

Baca Juga : LG Perkenalkan Laptop 17 Inci Teringan di Dunia, Cuma 1,3 Kilo

4.Knowledge Zenith -Sport Detachable Cable QKZ-W1PRO

Knowledge Zenith
Knowledge Zenith

Knowledge Zenith - Sport Detachable Cable QKZ-W1PRO

Sesuai tipenya, earphone ini ditujukan untuk kalian yang ingin olahragasambil dengerin musik. Dengan hargasekitar Rp 75 ribu, kalian udah bisa dapetinearphone yang tahan cipratan air ini. Gokil kan?

Kerennya lagi, material kabel earphone ini menggunakan konektor MMCX yang bisa dilepas-pasang. Dengan fitur ini, kalian bisasimpenearphone dengan lebih mudah tanpa khawatir kabelnya rusak.

Suara bass dariearphone ini juga nampol banget sob, cocok lah buat penyemangat saat kalian olahraga.

5. JBL C100SI

JBL C100SI

JBL memang dikenal berkualitas dengan harga yangcukup mahal. Tapi tenang, earphone JBL tipe C100SI ini adalahearphone keluaran resmi JBL yang sangat terjangkau.

Dengan hargaRp 80 ribu kalian udah bisa dapetin earphone merk JBL dengan garansi resmi. Karena buatan JBL,jadinggak mungkin dong kualitasnya jelek.

Namun dari sisi kualitas, earphone ini agar berbeda dengan yang lain.JBL CS100SI punya kualitas bass yang tipis tapi rapih dan bulat. Yang menonjol dari karakter suara earphoneJBL CS100SI ini adalah treble nya yang terdengar mendesis.

Jadi earphoneini enak banget buat dengerin lagu-lagu akustik, jazz, atau lagu yang nggak terlalu ngebass.

Editor : Al Sobry

Sumber : Nextren.grid.id

Baca Lainnya