5 Unsur Desain Mobil Yang Bikin Kegantengan Lo Bertambah Saat Mengendarainya

Senin, 17 Desember 2018 | 14:26
HAI

Mitsubishi Xpander

HAI-ONLINE.COM -Desain sebuah mobil adalah daya tarik utama yang tentunya bakal dilirik oleh pengendara lain yang ada di sekitarmu. Nyetir sambil buka kaca dan memakai kacamata hitam jadi lebih pede!

Apalagi kalau desainnya nggak hanya keren, tapi juga memberikan rasa aman ketika sedang berada di jalan. Kamu bisa lebih merasa percaya diri saat mengendarainya!

Akan tetapi, desain mobil seperti apa, sih, yang dijamin berhasil membuat kegantengan dan rasa pede kamu bertambah saat mengendarainya?

Baca Juga : Inilah Wajah Baru Turtle dan Lord di Mobile Legends Season 11

Berikut ini adalah 5 unsur desain mobil yang bikin kegantengan lo bretambah saat mengendarainya:

Modern dan Dinamis

Tampilan yang modern dan dinamis adalah daya tarik yang bisa membuat kamu jadi lebih pede saat mengendarai sebuah mobil.

Desain yang modern tentu akan membuat mobil kamu terlihat sangat high-end dan elegan. Jangan kaget kalau lagi mengemudi, kamu akan diliatin orang terus!

Contohnya Mitsubishi Xpander, yang desainnya sudah sangat modern dan memiliki banyak sudut.

Ditambah lagi dengan keberadaan fender yang lebar dan mengembang, sehingga menambah kesan SUV yang sangat kuat!

Udah gitu, Mitsubishi Xpander juga dikenal dengan identitas Dynamic Shield-nya, yang dirancang untuk melindungi mobil dan penumpangnya!

Interior Mewah

Interior mewah tentu saja membuat sebuah mobil terlihat sangat kece. Apalagi kalau kamu ngajakin gebetan naik mobil kamu, dijamin kamu bakal terlihat makan ganteng, sob!

Terlebih lagi, interiornya dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang bisa membuat perjalananmu terasa lebih nyaman.

Sama seperti interior yang dimiliki Mitsubishi Xpander, bro. Mobil yang memenangkan penghargaan Car of the Year di Otomotif Award 2018 ini memiliki banyak ruang penyimpanan besar dan kecil. Kamu jadi nggak repot menyimpan segala sesuatunya.

Selain itu, ada "kotak rahasia" yang ada di dalam dashboard-nya! Naro apapun terasa lebih mudah!

Tidak hanya mewah, interior yang ada di dalam Mitsubishi Xpander juga bisa membuat kamu yang nyetir dan penumpangnya nyaman sampai tujuan.

Dynamic Shield

Mobil yang memiliki identitas dan mudah dikenal adalah mobil yang memiliki desain keren. Mengapa? Karena modelnya berkesan di pikiran orang-orang yang melihatnya!

Mitsubishi Xpander adalah mobil yang memiliki identitas tegas dengan Dynamic Shield-nya.

Dynamic Shield adalah bahasa desain yang digunakan oleh Mitsubishi untuk membuat identitas yang tegas terhadap mobil-mobilnya.

Jadi, Dynamic Shield di bagian bemper depan Mitsubishi Xpander terinspirasi dari perlindungan dari desain unik yang dimiliki Pajero. Bentuk bemper dari Dynamic Shield ini, selain keren, dirancang untuk melindungi penumpang dan mobil itu sendiri!

Desain keduanya terinspirasi dari tampilan bagian jalur masuk udara di bawah grilpunya Lancer Evolution, berbentuk seperti trapesium.

Velg Sporty

Selain body-nya, velg adalah hal yang menjadi daya tarik utama lainnya dari sebuah mobil. Kalau velg kamu sporty dan berkilau, pastinya, mobil kamu bakal jadi pusat perhatian!

Dengan Mitsubishi Xpander, kamu nggak perlu lagi beli velg sporty mahal-mahal, pasalnya, velg sporty bawaan Mitsubishi Xpander sudah sangat keren dan modern banget!

Velg yang menjadi andalan Mitsubishi Xpander juga terlihat besar dan lebar, membuat siapapun yang mengendarainya jadi makin gagah.

Kombinasi Lampu LED

Kalau mobil dilihat dari depan, ada beberapa bagian yang akan dilihat oleh orang; bempernya, kap mesinnya, dan yang nggak kalah penting adalah lampu LED-nya!

Posisi lampu LED dari Mitsubishi Xpander berada di bagian atas, sejajar dengan kap mesin. Hal ini membaut Mitsubishi Xpander terlihat lebih keren, namun membuatnya menjadi lebih terlihat. Udah keren, aman lagi!

Lampu kombinasi LED belakang secara unik mengarah ke pintu bagasi. Pada bagian belakangnya, lampu LED berbentuk L terpisah dari lampu rem. Keren banget, kan?!

Pokoknya, kamu nggak akan nyesel, deh, kalau beli Mitsubishi Xpander. Gayanya yang modern, stylish, dan gagah itu membuat kamu nggak perlu mengeluarkan uang lagi untuk modifikasi macem-macem!

Apalagi, desain Mitsubishi Xpander juga melampaui ekspektasi dan desain mobil masa kini, nggak heran kalau mobil ini cocok banget sama anak muda yang ingin standout dan tampil penuh gaya!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya