Akhirnya, Kakak-Beradik Rara Sekar dan Isyana Sarasvati Berduet dalam Lagu 'Luruh'. Dengerin di Sini

Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:00
Sony Music Entertainment Indonesia

Rara Sekar & Isyana Sarasvati - Luruh

HAI-online.com - Rara Sekar dan Isyana Sarasvati, adalah dua kakak-beradik yang masing-masing punya bakat dan jalur tersendiri dalam berkarya di bidang musik.

Sang kakak Rara Sekar, awalnya mulai terjun di dunia musik indie dengan membentuk duo bersamaAnanda Badudu bernama Banda Neira.

Namun sayang, duo yang menganut genre musik folk ini harus bubar setelah empat tahun berkarya.

Nggak mau berhenti sampai di situ, Rara Sekar kini tergabung dengan Daramuda Project bersama dua musisi cewek lainnya, yaituDanilla Riyadi danSandrayati Fay.

Daramuda Project yang terbentuk pada Maret 2017 lalu hingga kini,Daramuda Projecttelahmenghasilkan6 lagu beserta videorekamanliveyang dinyanyikan oleh mereka masing-masing.

Sedangkan sang adik Isyana Sarasvati, kalian mungkin sudah sering mendengar nama penyanyipopini. Lagu-lagunya pun sudah sering diputar diberbagai media, sebut saja seperti "Tetap Dalam Jiwa" atau "Kau Adalah".

Baca Juga : Pergelaran Hip-Hip Hura: Tribut Sempurna dari Anak Muda Buat Almahum Chrisye

Namun, salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar adalah kolaborasi antara mereka berdua. Secara, kakak-beradik tersebut terbuktipunya bakat luar biasa dalam bermusik.

Dan kini, keinginan para pun penggemar telah terwujud dengan lahirnya kolaborasi antara Rara Sekar dan Isyana Sarasvati dalam sebuah lagu baru berjudul "Luruh".

Lewat akun Instagram masing-masing, mereka mengungkapkan perasaan senang karena akhirnya bisa berkolaborasi bersama.

Lagu "Luruh" inijuga dibuat untuk mengisi soundtrack film spin-off Ada Apa Dengan Cinta, yaitu Milly & Mamet yang akan tayang pada 20 Desember nanti. Menurut Isyana, lagu ini didedikasikan untuk adegan di titik terendah dalam film tersebut.

Lagu ini pun sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik dan Youtube. Penasaran seperti apa lagunya? Dengerin langsung kuy, cocok juga nih buat didengerin pas musim ujan gini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya